13/08/2020

Jadikan yang Terdepan

Elit DPW PAN JATIM APRESIASI AGUS PRASTOWO MAJU W2 DAMPINGI KELANA APRILIANTO

Agus Prastowo berkacamata dan Basuki Babussalam

Batu, KabarGress.com – Beberapa elit DPW PAN Jatim mulai turun gunung berikan atensi ,apresiasi serta dukungan kader PAN Jatim Agus Prastowo maju W2 mendampingi Cabup Kelana Aprilianto.

” Sebagai Pengurus PAN Jatim saya bangga ada kader PAN Jatim maju Cawabup Sidoarjo ,” ujar DR. Basuki Babussalam ,Sekretaris DPW PAN Jatim , usai Rapat Persiapan Muswil PAN Jatim , di Batu ,Sabtu (25/7/2020)

Hawien Churiyati Ketua PUAN DPW PAN Jatim Lely PUAN dan Agus Prastowo

Menurut Basuki upaya Agus Prastowo harus didukung dan di suport . Agus Prastowo merupakan salah satu kader terbaik yang di miliki PAN Jatim . ” Saya suport Pak Agus Prastowo kalau serius mau maju Cawabup mendampingi Pak Kelana ,” katanya .

Basuki mengaku lama mengenal pengusaha Periklanan ini. Ia percaya Agus tentunya sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk maju mendampingi Kelana Aprilianto dalam kontestasi pilbup Sidoarjo. ” Kita sudah bersama lama di DPW PAN Jatim , jadi kami tahu Pak Agus punya komitmen dalam perjuangannya maju Cawabup mendampingi Pak Kelana ,” jelasnya

Chandra H.P.K Ketua Barisan Muda PAN di mintai pendapatnya terkait majunya Agus Prastowo mengaku senang. ” Kalau ada kader yang maju ya patut di apresiasi ,” ujarnya singkat

Sementara itu Ny. Hawien Churiyati, Ketua DPW Perempuan Amanat Nasional ( PUAN) Jatim ketika dimintai komentarnya majunya Agus sebagai Bakal Calon W2 , mengaku mendukungnya. ” Saya kira sudah waktunya berkiprah di pemerintahan khususnya di Sidoarjo. Sebagai orang yang mengenal cukup lama tentunya saya mendukung Mas Agus ikut runiing pilbup Sidoarjo ” tuturnya.

” PUAN Mendoakan Mas Agus Prastowo bisa mendapat dukungan mendampingi Pak Kelana Aprilianto menjadi W2 nya ,” terangnya.

Ditempat yang sama , Agus Prastowo menyampaikan terima kasih kepada para seniornya di DPW PAN Jatim yang telah berikan atensi serta supportnya atas niatannya maju W2 mendampingi Kelana Aprilianto dalam kontestasi Pilbup Sidoarjo 9 Desember 2020.

 

Wakil Bendahara DPW PAN Jatim menuturkan , bahwa dirinya sudah siap lahir batin untuk mendampingi Kelana Aprilianto. Persiapan yang telah di lakukan , dengan melakukan koordinasi di berbagai elemen di masyarakat. Dengan Persatuan Rakyat Desa ( Parade Nusantara) Jatim , Himpunan Putra -Putri Keluarga Angkatan Darat ( HIPAKAD) , Ferum Komunikasi Koperasi Wanita ( FKKW) Sidoarjo, Para milenial , dan dengan kelompok religius .

Mereka sepakat mendorong Agus Prastowo maju W2 mendampingi Kelana Aprilianto. Atas atensi serta suport beberapa elemen tersebut Agus Prastowo semakin tegap melangkah maju W2 mendampingi Mas Kelana . Dan siap bila dirinya ditunjuk Mas Kelana ,Agus bersama para pendukung siap berjuang untuk kemenangan Kelana – Agus Prastowo pilbup Sidoarjo 9 Desember akhir tahun 2020. ,( Ery)