13/08/2020

Jadikan yang Terdepan

Hadirkan Kesejukan Lebih Cepat di Rumah dengan AC Terbaru dari AQUA Japan

Jakarta, KabarGRESS.com – Setelah seharian menjalani padatnya aktivitas di luar, suasana rumah yang nyaman untuk beristirahat bersama keluarga pastinya menjadi impian setiap orang. Mengerti kebutuhan konsumen, produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan, menghadirkan produk terbaru AC AQA-KCR9ANR dan AQA-KCR5NR dengan teknologi Turbo Cool.

Dengan teknologi Turbo Cool, AC mampu mencapai suhu ideal yang diinginkan hanya dalam waktu lima menit. Jadi tidak perlu menunggu lama untuk menghadirkan suasana sejuk dan nyaman di rumah Anda.

“Dengan Turbo Cool, tidak butuh waktu yang lama untuk menghadirkan kenyamanan di rumah Anda. Hanya butuh waktu sekitar lima menit saja untuk menikmati ruangan yang sejuk dengan suhu ideal sesuai yang Anda inginkan,” kata Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

Lebih lanjut Kepala Departemen Perencanaan Produk AQUA Japan Meiriano Ullman menjelaskan, kinerja AC AQA-KCR9ANR dan AQA-KCR5NR juga didukung dengan teknologi Big Blade, di mana unit indoor ditingkatkan kinerjanya dengan motor yang dioptimalkan dan kipas yang lebih panjang dan besar, sehingga AC akan mampu mendinginkan ruangan secara cepat dan mengembuskan udara yang kuat dengan jarak yang maksimal.

“Selain itu evaporator pada unit indoor dan kondensor pada unit outdoor juga terbuat dari 100% tembaga dan dilapisi dengan blue fin, fungsinya untuk dapat meningkatkan efektivitas pendinginan, terlebih lagi juga mencegah unit AC dari korosi dan karat.” jelas pria yang juga akrab disapa Rian tersebut.

Lalu bagaimana dengan serapan daya listriknya? Apakah proses pendinginan yang cepat dan kipas yang lebih besar akan menyebabkan penggunaan daya listrik menjadi lebih boros?

Untuk hal itu, jangan khawatir. AC terbaru dari AQUA Japan tersebut telah mendapatkan sertifikat High EER, yaitu sertifikasi bintang empat yang menunjukkan bukti bahwa produk AC sangat hemat energi.

“Dengan freon R32, AC menjadi lebih hemat energi dan ramah lingkungan. Jadi tidak perlu khawatir tagihan listrik Anda akan meningkat,” tutup Rian. (ro)