27/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Politisi PAN Jatim Mengaku Siap Dampingi Mas Kelana Maju Pilbup Sidoarjo

SIdoarjo, KabarGress.com – Setelah melalui perenungan , dan pertimbangan cukup matang Agus Prastowo Wakil Bendahara DPW PAN Jatim menyatakan kesiapannya menjadi Calon W2 mendampingi Cabup favorit Mas Kelana Aprilianto maju Pilbup Sidoarjo 9 Desember mendatang.

” Bismilah saya siap lahir batin mendampingi beliau Mas Kelana maju pilbup Sidoarjo ,” aku Agus Prastowo , usai rapat kordinasi pembentukan DPC Persatuan Rakyat Desa ( Parade Nusantara ) Kecamatan Candi , bertempat di Pujasera Candi, Minggu (19/7/2020)

Kesiapan Agus ini tentunya bukan sekedar sebagai pelengkap saja . Namun dengan jaringan serta relasi di milikinya bakal di maksimalkan. Jaringan yang cukup luas itu akan segera di gerakkan secara masif .

Dengan jaringan yang ada di belakang Agus akan lebih di optimalkan dalam penggalangan dukungan pada semua level di masyarakat. Agus paham jika dirinya memang di amanahi Mas Kelana menjadi wakilnya , siap mengkontribusikan suara signifikan kepada Mas Kelana agar supaya meraup suara mayoritas pemilih di Sidoarjo.

Agus Prastowo memastikan diri akan maksimal berjuang untuk pemenangan Kelana Aprilianto pada kontestasi Pilbup SIdoarjo. Sebagai Ketua DPW Parade Nusantara Jatim jam terbang Agus memang tak perlu di ragukan. Ia kenyang pengalaman, dan keberpihaknnya kepada masyarakat cukup nyata.

Berdasarkan data yang terkonfirmasi Agus Prastowo memperoleh piagam dari Recor MURI Indonesia . Piagam MURI itu di berikan lantaran gigihnya Politisi PAN yang juga Pengusaha Advertesing memperjuangkan warga terdampak Lapindo.

PEMBERDAYAAN EKONOMI PEREMPUAN

Agus sendiri jikalau nanti positif mendampingi Mas Kelana di samping di pastikan all out , untuk menang besar pilbup 9 Desember mendatang , bertekad meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat.

Salah satu program prioritasnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sidoarjo melakukan revitalisasi dan pemberdayaan ekonomi perempuan. Kenapa perempuan jadi fokus perhatian para ibu ini bersinggungan dengan urusan dapur keluarga dan Agus Prastowo saat ini masih menjabat sebagai dewan Pakar Persatuan Perempuan Wira Usaha Indonesia ( Perwira) besutan Elsa Syarif , Pengacara Papan atas nasional.

” Dengan perempuan yang berdaya dan mandiri ia membantu para suami dalam memenuhi kebutuhan keluarga nya, termasuk mensukseskan pendidikan putra putri mereka ,” katanya.

Peran perempuan akan terus di dorong dan optimalkan ekonominya. Oleh sebab pemberdayaan ekonomi perempuan lewat kegiatan rumahan / home industri konsisten menjadi prioritasnya.

Selain itu suksesnya wajar 12 tahun di canangkan Pemerintah. Agus berniat sesuai domain daerah , akan menjamin semua anak usia sekolah bisa sekolah dengan nyaman. Artinya, para ibu dan anak tidak lagi memikirkan biaya sekolah untuk anak anak mereka. Fokus berikutnya seiring di berlakukan sistem zonasi untuk SMA atas atensi yang besar dari Mas Kelana Aprilianto , Agus memastikan setiap kecamatan memiliki SMA,SMU.

Untuk SIdoarjo lebih baik dalam kerangka meningkatkan pelayanan prima bidang ekonomi dan kesehatan , mewujudkan harapan rumah sakit baru , dengan meningkatkan kualitas Puskesmas baik infrstrukturnya , para medis dan dokter. Didalamnya soal infrastruktur jalan kabupaten, kampung dan sanitasi ,gorong -gorong / draenase kampung dipastikan menjadi prioritas pembangunan daerah . Sidoarjo infrastrukturnya harus baik, bebas banjir dan bebas macet. ( Ery)