27/01/2021

Jadikan yang Terdepan

PARADE NUSANTARA SIDOARJO SIAP BENTUK PENGURUS TINGKAT DESA

ketua DPW Agus Prastowo dan Ketua DPD Parade Nusantara Sidoarjo M. Sulton

Sidoarjo, KabarGress.com – Parade Nusantara Kabupaten Sidoarjo , siap bentuk Setruktur kepengurusan di tingkat Desa. Penegasan ini disampaikan Ketua DPD Parade Nusantara M. Sulton ,saat rapat kordinasi di Pujasera Candi, Minggu (19/7/2020).

anggota pengurus Parade Nusantara DPC Candi bersama Anggota Parade Nusantara Taman ,Candi, Tlocor

Munawar mantan Ketua DPD Parade Nusantara Sidoarjo dalam kesempatan berikan sekapur sirih , berikan motivasi kepada anggota yang hadir bahwa Parade Nusantara merupakan ormas besar nasional.

Bila di manage secara baik , Parade Nusantara berpotensi menjadi organisasi besar yang tentunya bakal memberikan kontribusi kepada rakyat Desa. ” Saya menyambut baik pembentukan kepengurusan DPC kecamatan Candi ,” terangnya

M. Sulton, di hadapan peserta rapat yang hadir menyatakan kesiapannya membangun Parade Nusantara menjadi besar. ” Nantinya saya akan roadshow ke Kecamatan dan desa ,” katanya

Sulton tak lupa memperkenalkan Agus Prastowo Ketua DPW Parade Nusantara Jatim jika tidak aral bakal mencalonkan wakil bupati Sidoarjo..

” Pada kesempatan ini saya kenalkan Pak Agus Prastowo Ketua DPW Parade Nusantara Jatim yang nantinya akan maju Wabup Sidoarjo ,” kata Sulton kepada peserta yang hadir.

Sulton lebih lanjut menuturkan Parade Nusantara sebagai refresentasi dari rakyat siap bekerja untuk rakyat. Banyak hal yang dapat dilakukan sebagai jembatan kepentingan rakyat . ” Organisasi kita siap menyembatani aspirasi rakyat ,” ujarnya.

Dalam momentum pilkada SIdoarjo , karena Ketua DPW Parade Nusantara Jatim ,di landasi semangat perubahan menuju ke arah lebih baik di Sidoarjo mendorong Agus Prastowo bersedia maju menjadi W2.

Agus Prastowo berikan apresiasinya atas aspirasi Parade Nusantara SIdoarjo yang mendorong maju W2 mendampingi Cabup Mas Kelana Aprilianto.

” Namun yang tak kalah penting saya siap memperjuangkan kepentingan rakyat desa ,serta mendukung penuh anggota Parade Nusantara maju kembali dalam kontestasi Pilkades ,” pungkas Agus Prastowo. ( Ery)