11/08/2020

Jadikan yang Terdepan

M. SULTON LANGSUNG TANCAP GAS SETELAH TERIMA SK KETUA DPD PARADE NUSANTARA

Sidoarjo, KabarGress.com – Setelah terima Surat Keputusan ( SK ) sebagai Ketua DPD Persatuan Rakyat Desa ( Parade) Nusantara kabupaten Sidoarjo atas advis Agus Prastowo Ketua DPW Parade Nusantara Jatim, M. Sulton langsung tancap gas , bentuk Setruktur organisasi.

Setruktural Ketua ,Sekretaris ,Bendahara ( KSB ) , Badan Pengurusa Harian ( BPH) DPD Parade Nusantara . Penegasan itu di sampaikan Ketua DPD Parade Nusantara, M. Sulton, Senin ( 13/7/20) di Sekretariatnya jl. Raya Ndungus RT 12 RW 03 Sukodono.

Selain KSB Sulton juga sudah merampungkan Setruktur di bawahnya ,yaitu 9 Departemen , 9 Satgas , 18 DPC dan 353 DPRT. ” Setruktur nya sudah clear. Kita punya Setruktur hingga di level desa ,” katanya

Dalam rangka pengenalan Program Kerja ,Parade Nusantara di tengah pandemi Covid 19 dalam waktu dekat bakal lakukan bakti sosial ke masyarakat,pembagian masker serta pembagian sembako.

Saat ini program sosial tersebut masih terus di matangkan . Sebelum akhirnya baksos di lakukan. ” Masker nya sudah siap. Sembakonya juga sudah ready ,” tegas Sulton

Aksi berbagi tersebut dilandasi semangat berbagi kepada warga masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi Covid 19 ini. Gagasan serta ide baksos ini lantaran Parade Nusantara Sidoarjo terpanggil berbagi kepada sesama.

Parade Nusantara ikut merasakan Sense of crisis . Disemangati rasa peduli Parade Nusantara membantu meringankan kepada sesama ,” Kita di Parade Nusantara ingin berbagi kepada sesama ,” pungkasnya. ( Ery)