13/08/2020

Jadikan yang Terdepan

CINTA WARGA SIDOARJO MAS KELANA BAGIKAN MASKER BEBAS COVID 19

Saya kira aksi bagi – bagi masker pelindung Covid ini cukup baik . Kalau bisa lebih banyak masker yang di sebar , sebab masih banyak masyarakat yang membutuhkan masker untuk melindungi masyarakat dari ancaman virus Corona ‘

Sidoarjo , KabarGress.com – Cabup Sidoarjo Mas Kelana Aprilianto , memberi perhatian kepada warga , selama pandemi Covid 19 . Upaya dilakukan menghindarkan warga dari sebaran virus Corona kerahkan tim relawannya lakukan penyemprotan disinfektan ke rumah warga.

Beberapa puluh jiregen 50 kg disenfektan di stoke di Posko tim relawan . Tim relawan atas instruksi Mas Kelana beberapa waktu kemarin kerja ngebut lakukan penyemprotan ke rumah – rumah warga. Bakti sosial penyemprotan disinfektan sebagai wujud ” Terlanjur Cinta” Mas Kelana kepada warga bumi Jenggala

” Pandemi Covid 19 adalah masalah kita. Sudah menjadi kwajiban saya ikut berbuat sesuatu mengurangi dampak yang bakal di timbulkan Covid 19 itu,” katanya.

Cabup SIdoarjo di usung partai koalisi PDI- Perjuangan dan PAN konsisten berpartisipasi aktif upaya pemerintah memotong rantai penyebaran Corona di masyarakat. Apalagi pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang di lakukan faktanya belum sepenuhnya berhasil memotong sebaran virus tersebut .

Masyarakat yang terkena virus masih terus bertambah di Jatim, utamanya di ibukota Jatim , Surabaya , Gresik dan termasuk di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Surabaya , Sidoarjo , dalam kerangka memotong sebaran virus kembali menerapkan jam malam.

” Kita prihatin tentunya mas,” imbuh Mas Kelana. Sebagai bentuk kecintaannya kepada wong Sidoarjo, dalam fase New Normal Mas Kelana Aprilianto , sebarkan masker merah bergambar Foto ” Mas Kelana mengenakan baju Koko putih berkopyah hitam , Cabup Sidoarjo”.

Untuk masyarakat Kabupaten Sidoarjo Kelana sebarkan masker dalam jumlah besar. Masker – masker Covid 19 terus di edarkan di bagi -bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. ” Saya sediakan cukup banyak masker Covid ini. Kita punya persediaan cukup banyak ,” jelasnya.

Pesannya, masyarakat yang sudah menerima masker hendaknya mengenakanya saat keluar dari rumah . Selain membiasakan memakai masker penutup mulut dan hidung warga juga mulai membiasakan cuci tangan dengan sabun ,serta tidak lupa membawa handsanitaser .

Beberapa warga Puri Kalitengah penerima bantuan masker pelindung sebaran virus Covid 19 menyatakan terima kasih.” Terima kasih bantuan masker Mas Kelana . Sebab semua masyarakat membutuhkan masker untuk pelindung Covid ,” ujar Suwarni.

Apalagi di tengah New Normal sekarang ini masih ada masyarakat positif terkena Corona ,” Kalau bisa Mas Kelana berikan masker secara merata kepada warga ,” kata Suwarni. ” Bantuan masker yang saya terima ini sebagai bentuk kepedulian Pak Kelana kepada ,” tandas Suparmin , warga Tanggulangin ( Ery)