27/01/2021

Jadikan yang Terdepan

MAS KELANA : REKOM PDI-P dan PAN Clear

Cabup Mas Kelana dan Sekjend PDI-P Hasto Kristiyanto

Sidoarjo , KabarGress.com – Pilbup Sidoarjo semakin mendekat hubungan Cabup Mas Kelana Aprilianto, SE, dengan para elite dua Partai Pengusungnya ,DPP. PDI Perjuangan dan Partai Amanat Nasional terlihat semakin mesra saja.
Kedekatan politisi PDI-P dengan jajaran elit dua Partai tersebut menjawab berkeliarannya spikulasi yang berkembang di sebagaian kalangan bahwa rekomendasi Cabup Mas Kelana belum aman terkait rekom, utamanya rekomendasi Cabup dari Partai Banteng Moncong putih besutan Megawati Soerkarno Putri .

Cabup Mas Kelana – Bandum DPP PAN Totok Daryanto tengah


Seperti statemen Mas Kelana Aprilianto kepada awak media local yang mewancarainya menegaskan untuk rekom Cabup dari PDI-P dan PAN sudah clear alias tidak masalah. ” Terkait soal rekomendasi dari PDI-P dan PAN nggak ada masalah, mas ,” jawab Mas Kelana , Rabu ( 24/6/2020).


Cabup Sidoarjo dikenal murah senyum ini lebih lanjut menegaskan terkait rekomnya dari PDI-P –PAN sejak awal sudah siap dan ready . Bila kemudian di luaran menggelindung spikulasi lain, yang nadanya meragukan dirinya mendapatkan rekom dari PAN dan PDI-P itu hak mereka.

“ Bagi saya soal rekom dua Partai sudah selesai ,” katanya.


Paling lambat rekomendasi dua Partai tersebut akan di terimanya pertengahan Juli. “ Pertengahan bulan Juli atau paling lambat akhir Juli rekomendasi sudah keluar dan saya terima ,” imbuh nya.

Berkait kepastian rekomendasi itu Cabup Sidoarjo di kenal media frenly bertandang ke Jakarta memenuhi panggilan DPP PDI-P dan PAN. Di DPP PDI-P Mas Kelana di terima oleh Sekjend PDI-P Hasto Kristiyanto. Sementara di DPP PAN Mas Kelana di terima Bendahara Umum ( Bendum ) Totok Daryanto. Jelang Pilbup di gelar tak bisa di nafikan bahwa hubungan Mas Kelana Aprilianto bertambah mesra dengan para elite dua Partai Pengusungnya.


Pastilah visualitas yang ada ini menggambarkan komitmen dua Partai Pengusung di maksud bakalan all out memback – up sepenuhnya memenangkan Mas Kelana meraih kursi W-1 , sekaligus memastikan rekomendasi untuk Mas Kelana. Tekad menang Cabup yang di usungnya , di sambut jajaran dua Partai di DPD PAN dan DPC PDI –P Kabupaten Sidoarjo.


DPC PDI-P dan PAN sering bertemu gelar rapat konsolidasi di Posko Pemenangan Mas Kelana Pondok Mutiara Sidoarjo. PDI-P dengan 9 kursi PAN 5 kursi di DPRD Kabupaten Sidoarjo di prediksi bakalan totalitas berjuang memenangkan Cabup yang di usungnya. Bila Cabup yang di usungnya memenangkan kosntestasi Pilbup , dua Partai tersebut menorehkan tinta emas mengukir sejarah baru di bumi Jenggala, dimana selama 10 terakhir ini Kabupaten Sidoarjo di pimpin oleh kader PKB


Pameo “ Ojo Nanggung Ben Menguasai Panggung “ tentunya menjadi penyemangat dua Partai ini berjuang secara militant untuk menguasai Panggung Politik mengantarkan Cabup Mas Kelana ke Pendopo Jenggala Wiwaha sebagai W-1 ,Bupati Sidoarjo 2021-2026.

MENGABDI dan BERBAKTI


Sebagai pengusaha sukses, owners beberapa perusahaan ini jelaslah sudah selesai dengan diri dan keluarganya. Jika ingin tetap berada di zona nyaman politisi ramah ini cukup bersantai ria , cukup memperkuat usahanya yang sudah mapan itu. Namun tidak demikian dengan sosok Mas Kelana Aprilianto.

Pengusaha dengan sekitar 5200 orang karyawannya ini memiliki niatan mulia, selepas selesai dengan dirinya ia ingin berbuat lebih luas lagi demi masyarakat kabupaten Sidoarjo.


Ikut nyabup Sidoarjo sejatinya lantaran terpanggil jiwanya bertekad mewaqahkan dirinya , waktu dan pengetahuannya demi masyarakat kabupaten Sidoarjo. Berbalut Cinta MaS Kelana jika pilbup 9 desember mendatang mayoritas masyarakat Kabupaten Sidoarjo meletakan amanah di pundaknya bakal berjuang maksimal memenuhi ekspektasi maupun harapan masyarakat Sidoarjo.


Motivasi Cabup PDI –P dan PAN ikut running Pilbup semata –mata hanya ingin mengabdi dan berbagi kepada masyarakat Sidoarjo. “ Tujuan saya ikut Pilbup hanya ingin mendedikasikan diri untuk saudara kita masyarakat kabupaten Sidoarjo. Bukan untuk kepentingan yang lain, semangat saya hanya ingin berbuat nyata demi masyarakat Sidoarjo, “ tuturnya


Dilandasi semangat berbakti – mengabdi , di barengi aksi sapa warga lewat giat aksi sosial seperti penanaman pohon penghijauan , beserta kegiatan lain ,sosok Mas Kelana pada akhirnya mulai dikenal oleh masyarakat Kabupaten Sidoarjo. Empati, simpati masyarakat dari berbagai kalangan mulai bermunculan, termasuk dukungan terus mengalir dari berbagai kalangan yang menghendaki perubahan. ( Ery)