27/01/2021

Jadikan yang Terdepan

MAS KELANA BERTEKAD MENDEDIKASIKAN DIRI UNTUK MASYARAKAT SIDOARJO

Semangatnya terus menyala , berbalut Cinta ,ia ingin mendedikasikan diri untuk Kabupaten Sidoarjo lebih .

Sidoarjo , KabarGress.com – Mas Kelana Aprilianto, SE, yang bakal ikut running Pilbup Sidoarjo 9 Desember 2020 mengaku optimis balai memperoleh rekomendasi dari Partai Demokrasi Indonesia bezutan Megawati Soekarnoputri , dan PAN ( Partai Amanat Nasional ).

Rekomendasi menurutnya tidak lama bakal diterimanya. Sekitar Juli rekom akan keluar. ” Untuk rekom dari PDIP dan PAN akhir Juli depan. Juli dua rekom clear ,” ujarnya

Rekomendasi PDIP dan PAN di pastikan tidak akan pindah ke lain orang lantaran Mas Kelana sudah mengantongi Surat tugas dari dua Partai tersebut maju sebagai Cabup SIdoarjo. Mas Kelana sendiri sambil menunggu keluarnya rekom tidak berdiam tapi aktif membuat gelaran aksi menyapa publik dengan menggeber ribuan banner .

Dari ragam aksi itu akseptabilitas ,popularitas Mas Kelana di tengah masyarakat pun terdongkrak naik. Sosok Kelana Aprilianto semakin di kenal oleh berbagai kalangan masyarakat kabupaten Sidoarjo. Dukungan publik kepada politisi PDIP ini terus mengalir.

Meski sudah di kenal luas warga Sidoarjo, Cabup PDIP dan PAN ini tidak berhenti puas. Dalam upaya memantik empati maupun simpati publik , Mas Kelana mulai menggerakkan mesin politiknya dari berbagai unsur maupun elemen .

” Mesin kita dari berbagai elemen sudah bergerak secara dinamis. Dan pastinya akan terus bergerak di basis pendukung masing – masing ,” imbuh Mas Kelana

Selain di back-up mesin politik yang kuat dalam kerangka membangun trust Masyarakat ditengah kesibukannya Mas Kelana turun ke bawah berinteraksi dengan masyarakat di kalangan bawah. Seperti beberapa waktu lalu , Cabup Mas Kelana mempelopori Pembangunan Penghijauan Lingkungan di Sidoarjo dengan melakukan penanaman pohon di kawasan Candi.

Cukup mendapat respons positif aksi tanam pohon penghijauan lingkungan oleh Cabup Sidoarjo yang di kenal ramah ini. Saat di singgung tujuannya mencalonkan diri sebagai Bupati Sidoarjo pada pilbup 2020 di akui bukan semata mencalonkan hanya demi merebut sebuah kekuasaan. Tetapi ikut running Pilbup Sidoarjo mengemban spirit untuk mengabdikan diri demi Bumi Jenggala kedepan lebih baik , maju dan tentu meningkatkan kesejahteraan warga Sidoarjo.

” Bukan karena kekuasaan semata , mas . Tapi lebih termotivasi karena ke cintaan daya kepada warga Kabupaten SIdoarjo . Saya ingin mendedikasikan hidup saya untuk masyarakat Sidoarjo yang saya Cintai ,” terang dia

Sebagai seorang pengusaha , Cabup Kelana Aprilianto secara ekonomi memang sudah selesai dengan diri dan keluarganya . Terjun mencalonkan Cabup semangatnya totalitas hanya untuk mengabdi ,berbakti kepada warga Sidoarjo. Bukan karena yang lain. Kekuasaan bagi dia esensinya adalah pengabdian .

Pilkada Sidoarjo mulai menghangat setelah sebelumnya sempat adem Slem karena pandemi Covid 19. Mas Kelana pun tetap fokus dalam kontestasi pilbup dengan menggerakkan mesin politiknya secara terstruktur dan massif ( Ery)