27/01/2021

Jadikan yang Terdepan

NUGROHO : YAYASAN AL-HANAN BERTEKAD MENCETAK GENERASI BANGSA BERKUALITAS

Sidoarjo, KabarGress.com – Yayasan Al – Hanan Sidoarjo semakin berada di depan berpartisipasi meningkatkan kualitas Pendidikan bagi anak asuhannya. Hal itu bisa di lepaskan sosok tangan dingin Nugroho Marsiswanto ,SH, pengasuh yayasan Al – Hanan, Sidoarjo.

Berkat pengabdian tanpa henti Nugroho mampu mengantarkan anak asuhnya ini mengikuti jenjang pendidikan Perguruan Tinggi . ” Alhamdulilah , tahun ini anak asuh Saya diterima di Unair fakultas Ekonomi lewat Golden Ticket ,” ujarnya Bangga.

Panti Asuhan Al – Hanan ungkap Nugroho bertekad berjuang ikut mencetak anak – anak asuhnya berprestasi, baik lokal maupun internasional.

” Semangat kami adalah ikut berpartisipasi mensukseskan pendidikan oleh Pemerintah . Termasuk mencetak anak asuh Al – Hanan berprestasi ,” imbuh Nugroho di Kantor Yayasannya Perum Pondok Jati Blok AN. No.20 Sidoarjo , Jumat ( 29/5/2020)

Sebab ide dasar berdirinya Yayasan Al – Hanan lanjut Nugroho tujuannya ialah mencetak generasi bangsa ini berkualitas , sehingga mampu nanti berperan secara nyata dalam kehidupan kedepan yang semakin kompetitif.

Meski pun dengan keterbatasan sarana dan prasarana , semangat Nugroho dalam mencerdaskan bangsa terus menyala . Tujuannya hanya satu kualitas SDM anak – asuh dan binaannya semakin baik.

” Minta doanya semoga tekad Yayasan Al – Hanan mendidik anak – anak bisa berhasil ya mas,” katanya.

Panti Asuhan Al – Hanan saat ini mengasuh 42 anak , usia SD – SMA , memang patut bersyukur lantaran di tengah pandemi Covid 19 sekarang masih tetap bisa survef dalam melaksanakan tugas pengabdiannya .

” Semua anak asuh saya sehat dan bisa melaksanakan kwajiban belajarnya meski lewat daring ,” jelas Nugroho ( Ery)