08/01/2023

Jadikan yang Terdepan

HUAWEI MateBook D 14, Laptop Premium dengan Harga Bersahabat untuk Keseharian Anda

HUAWEI MateBook D14 Pilihan Tepat Untuk Menunjang Produktivitas Belajar dan Kerja

Jakarta, 20 Mei 2020 – Memilih laptop yang tepat dan sesuai kebutuhan terkadang merupakan proses yang penting dan bisa jadi menyulitkan. Banyak orang mencari laptop dengan berbagai fitur untuk bekerja yang memiliki memori cukup untuk tugas kuliah atau sekadar hobi, seperti bermain video game, berbobot ringan, dan yang paling penting, harga terjangkau. Dengan kriteria yang banyak seperti itu bisa jadi menyulitkan, tapi tenang saja, ada produk yang cocok dengan kriteria-kriteria tersebut yaitu HUAWEI MateBook D14. Huawei telah berpegang pada ambisinya dalam pasar laptop dengan menghadirkan berbagai inovasi unggulan. Didukung dengan Microsoft dan Windows 10, Huawei terus menawarkan alternatif menarik dari produk-produk yang sudah ada di pasaran. Di rilis pada awal bulan Mei 2020 ini, MateBook D 14 merupakan pesaing yang kuat untuk laptop level menengah.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia menjelaskan, “Huawei terus menjalankan misi untuk membawa inovasi experimental bagi setiap produk yang kami tawarkan. Dengan HUAWEI MateBook D14, kami berfokus untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para konsumen berusia muda, sesuai dengan kebutuhan mereka. Laptop ini tidak hanya dapat menjadi partner produktifitas tetapi juga perangkat yang sempurna untuk segala scenario mulai dari bekerja hingga bermain.”

Inilah beberapa hal yang Anda perlu ketahui mengenai salah satu laptop yang diluncurkan oleh Huawei pertama kali di Indonesia dan mengapa perangkat ini merupakan pilihan tepat dengan harga bersahabat.

Performa Kuat

HUAWEI Seri MateBook D didukung oleh prosesor AMD Ryzen 7 3700U Mobile yang menawarkan performa kuat dan juga mampu menjaga tingkat stabilitas yang tinggi serta dapat diandalkan. Selain itu, perangkat ini juga menggunakan RadeonTM RX Vega 10 Graphics, pengguna dapat menikmati gambar dengan kualitas tinggi dan terbaik.

Ekosistem Multi-Platform

Memiliki akses pada dokumen kapan saja dibutuhkan menjadi sebuah keharusan baik untuk pekerjaan maupun kebutuhan pribadi, akan tetapi, tidak semua perangkat dapat memenuhi kebutuhan ini. Konektivitas yang buruk, jaringan wifi yang tidak bersahabat, dan kabel yang rusak merupakan beberapa halangan yang kita hadapi setiap harinya. Huawei telah berhasil membangun konektivitas yang mulus untuk mendukung interkonektivitas berbagai perangkat sehingga dapat terhubung dengan mudah melalui Huawei Share.

Desain

Hal yang membuat HUAWEI MateBook D14 spesial adalah desain yang estetis serta modern dengan lapisan elegan, serta layer HUAWEI FullView. Bezel yang sangat tipis serta kamera yang terintegrasi pada keyboard memungkin pengurangan dimensi sehingga laptop ini dapat memiliki layer yang lebih lebar namun tetap portable.

Serbaguna dan Fleksibel

HUAWEI MateBook D14 menawarkan kesempatan bagi pengguna untuk memanfaatkan laptop tidak hanya sebagai alat yang mendukung kinerja pekerjaan kita dan produktifitas melainkan juga pusat hiburan. Salah satu karateristik utama yang dihadirkan prosesor ini adalah kecepetan tinggi yang membuat pengguna dapat memainkan berbagai game.

Layar Imersif

Hidup merupakan kumpulan beragam gambar yang membawa kita ke berbagai momen berbeda, oleh karena itu Huawei memutuskan untuk menggunakan layer imersif yang dapat beradaptasi dengan berbagai konten. Dengan ukuran 322.5mm x 214.8mm x 15.9mm dan berat 1.38kg, HUAWEI MateBook D 14 merupakan salah satu laptop terkecil dan teringan di pasaran yang menawarkan pengalamn menonton yang komprehensif.

Perlindungan Mata

Panel yang digunakan oleh HUAWEI MateBook D14 telah mendapatkan sertifikasi TÜV Rheinland untuk emisi cahaya biru yang rendah sehingga dapat melindungi mata lebih baik.

Baterai yang Tahan Lama

Laptop ini juga memiliki baterai dengan kapasitas tinggi yaitu 56Wh sehingga dapat digunakan hingga 9.5 jam pemutaran video 1080 secara terus menerus hanya dalam sekali pengisian daya. Kelebihan ini memberi pengguna kebebasan untuk menggunakan laptop tanpa harus mengkhawatirkan persentase daya atau baterai.

Keamanan dan Privasi

Terkait aspek keamanan, MateBook D14 menawarkan 2 elemen yang dapat melindungi pengguna. Pertama adalah fungsi One Touch yang mengkombinasikan pembacaan sidik jari dan tombol tenaga sehingga aktivasi sistem dan autentikasi pengguna dapat dilakukan dengan instan dan mudah. Selain itu, kamera pada laptop berada di area keyboard dan dapat diaktivasi bila tidak digunakan sehingga dapat meminimalisir intrusi privasi penggunanya.

HUAWEI MateBook D14 merupakan bintang dari produk level menengah yang Huawei tawarkan. Perangkat ini memiliki komponen internal yang kuat sehingga dapat bersaing bahkan dengan laptop dengan harga lebih mahal dan juga menawarkan kapabilitas gaming dasar serta ketahanan daya tinggi. Layar yang terang serta tajam dengan bezel tips semakin melengkapi tampilan premium yang Huawei hadirkan pada laptop seri D

Ditambah dengan harga yang ditawarkan yaitu Rp 11.499.000 serta program promosi yang ada. HUAWEI MateBook D14 merupakan pilihan terbaik untuk penggunaan sehari-hari Anda. Saat ini produk HUAWEI Matebook D14 tersedia di Huawei Official Store yang terdapat JD.ID sebagai channel online eksklusif dari Huawei.