27/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Lawan Covid 19 PDIP Bersama TMP Bagikan Masker dan Penyemprotan Rumah Warga

Sidoarjo , KabarGress.com – Pimpinan Anak Cabang ( PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Tanggulangin bareng Tim Merah Putih ( TMP) Sidoarjo gelar bakti sosial ( Baksos) bagi – bagi masker dan lakukan penyemprotan disinfektan .

Baksos dilakukan Partai Pengusung dan tim relawan MP Bacabup SIDOARJO MAS KELANA tersebut sebagai upaya melawan dan sekaligus memotong penyamaran pandemi Covid .

” Aksi sosial bagi masker dan penyemprotan disinfektan ini yang kita lakukan sebagai bentuk kepedulian PDI Perjuangan selaku pengusung Cabup Mas Kelana ,” kata Ketua PAC PDIP Kec Tanggulangin Mohammad Zainul lewat rilis yang dikirimkan , Jumat pagi (24/4/2020)

Baksos PDIP Bareng TMP di kecamatan Tanggulangin menurut Zainul mendapat respon positif warga setempat. “

” Respon warga cukup positif terhadap kegiatan yang kami lakukan. Terbukti warga ikut lakukan penyemprotan, ” ujarnya.

Giat aksi bagi masker gratis dan penyemprotan Partai dan tim relawan Merah Putih pendukung Mas Kelana lanjut Zainul sebagai bentuk nyata mendukung program pemerintah dalam melawan virus Corona.

itu , Heru Sastrawan, Ketua DPC Merah Putih , menambahkan bahwa Merah Putih selaku pendukung Cabup Kelana sejalan program pemerintah , melakukan PSBB maupun physical distanching , dan stay at home .

” Jaga jarak fisik dan isolasi diri di rumah hendaknya harus kita taati . Dengan tetap di rumah upaya memutus penyebaran Covid di masyarakat dapat , di potong ,” papar Heru Sastrawan.( hery)