27/01/2021

Jadikan yang Terdepan

RAMADAN PENUH CINTA #DIRUMAHAJA SIAP TEMANI PEMIRSA SCTV

 Sinetron Sampai Tausiyah Akan Menemani Pemirsa #dirumahaja Selama Bulan Ramadan

Jakarta, KabarGRESS.com – Jelang bulan Ramadan 1441 H yang akan hadir 7 hari lagi, SCTV telah siapkan rangkaian program Ramadan terbaik untuk menemani pemirsa #dirumahaja bersama keluarga di tengah kondisi pandemi coronavirus (covid-19). Kelanjutan kisah dari program Ramadan unggulan SCTV yang setia hadir setiap tahun yakni Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 13 dapat kembali dinikmati pemirsa sepanjang bulan suci nanti. Program inspiratif lainnya, termasuk siraman religi Islami  siap menambah khusuk menjalani bulan Ramadan pemirsa lewat Insya Allah Surga, Mutiara Hati dan Mengetuk Pintu Hati yang akan disuguhkan di jam-jam utama Ramadan 1441 H.

Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 13  bertajuk “Masjid Sengketa” akan kembali  melanjutkan petualangan Bang Jack mulai 1 Ramadan 1441 H dan akan tayang setiap hari pukul 03.00 WIB. Pada PPT Jilid 13 ini akan diceritakan bagaimana perjuangan Bang Jack (Deddy Mizwar) untuk mempertahankan masjid yang telah didirikannya. Suatu hari, peristiwa yang tidak pernah diduga sebelumnya terjadi, Bahrudin (Kukuh Prasetyo) datang menggugat Pak Jalal (Jarwo Kwat) dengan dokumen-dokumen yang lengkap bahwa tanah yang sekarang menjadi mihrab masjid adalah miliknya karena merupakan warisan dari keluarga leluhur. Hadirnya para pemain lain seperti Syakir Daulay, Betari Ayu,Yasamin Jasem dan pemeran pendukung lainnya dipastikan kian menambah menarik sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 13 ‘Masjid Sengketa’ kali ini.

Untuk melengkapi ragam hiburan #dirumahaja, pada bulan Ramadan 1441 H kali ini SCTV kembali hadirkan sinetron terbaru Insya Allah Surga yang akan  hadir menyapa pemirsa mulai 1 Ramadan 1441 H pada pukul 04.00 WIB. Insya Allah Surga akan menghadirkan sederet pemain ternama seperti Ricky HarunRidwan Abdul GhanyLoloxDinda Azani, dan beberapa pemain pendukung lainnya. Bercerita tentang kisah perjalanan tiga saudara tiri yaitu Tatang (Ricky Harun), Karyo (Ridwan Abdul Ghany), dan Ucok (Lolox) dalam mencari hidayah dengan cara yang unik. Ketiganya dipertemukan saat menghadiri pemakaman ayah mereka dan baru mengetahui kalau ternyata mereka bersaudara dari ibu yang berbeda dan tidak mudah untuk mereka jalani. Gambaran para anak muda dalam mencari hidayah akan tersaji dalam sinetron ramadan SCTV. Saksikan Sinetron “Ïnsya Allah Surga” setiap hari selama Ramadhan pukul 04.00 WIB hanya di SCTV!

Sementara itu untuk program religi lainnya adalah Mutiara Hati yang akan hadir setiap hari bersama Prof. Dr. Quraish Shihab akan menyapa saat menjelang waktu Subuh, Dzuhur, dan Ashar serta Mengetuk Pintu Hati akan kembali mengisi relung hati pemirsa Indonesia jelang  waktu berbuka puasa bersama Ustad Subhki dalam menyampaikan nasihat kehidupan sesuai dengan Al-Quran dan Hadist serta  H. Deddy Mizwar bersama Syakir Daulay yang akan membacakan narasi dilengkapi oleh sketsa problematika kehidupan masyarakat.

Salah satu bentuk kecintaan terhadap Ramadan akan diwujudkan SCTV dengan gerakan bertajuk 30 Hari 30 Juz di SCTV. Sebuah ajakan religius yang dikemas SCTV untuk mengajak Muslimin Indonesia membaca Kitab Suci Al-Qur’an setiap hari sebanyak 1 juz. Muzammil Hasballah, Qari yang banyak menginspirasi kalangan muda dengan 3,5 jutaan pengikutnya di Instagram, akan membacakan juz yang berbeda di jelang waktu santap sahur pukul 02.00 WIB sebagai pembuka aktivitas Ramadan setiap harinya.

Sepanjang Ramadan, deretan sinetron unggulan SCTV akan tetap tayang menghibur pemirsa setianya. Anak Langit hadir pukul 18.45 WIB dan dilanjutkan dengan Samudra Cinta,  pada pukul 20.15 WIB.

Sambut bulan Ramadan 1441 H bersama SCTV #dirumahaja dengan program Ramadan Penuh Cinta!