08/01/2023

Jadikan yang Terdepan

34 Kantor Cabang FIFGROUP di Jawa Timur Menyalurkan 5.400 Paket Sembako

Surabaya, KabarGRESS.com – Manajemen PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial Service dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, menyadari luasnya penyebaran wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) ini telah berdampak pada setiap sisi kehidupan manusia, khususnya masyarakat Indonesia, baik itu dampak secara langsung maupun tidak langsung, sehingga perseroan ingin berbuat sesuatu untuk membantu masyarakat.

Dalam upaya untuk membantu meringankan beban yang dirasakan oleh masyarakat dan sebagai bentuk tanggung jawab sosial, perusahaan telah menyalurkan dana sosial syariah FIFGROUP dalam bentuk paket sembako yang ditujukan untuk masyarakat di lingkungan sekitar kantor pusat dan cabang di seluruh Indonesia yang mencapai 75.510 paket sembako di 620 titik. Program ini diawali dengan acara simbolis serah terima paket sembako
yang dilaksanakan di Menara FIF, Jakarta Selatan, Selasa (7/4).

Selanjutnya diikuti oleh seluruh Kepala Cabang FIFGROUP untuk
menyalurkan bantuan sebanyak 5.400 paket sembako kepada warga
masyarakat di 34 titik kantor cabang FIFGROUP Wilayah Jawa Timur.
Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak dan secara bersama sama turut serta melakukan gerakan kepedulian dan pencegahan penyebaran wabah corona sehingga perusahaan dan masyarakat dapat kembali bangkit membangun Negeri. (ro)