08/01/2023

Jadikan yang Terdepan

JATIM FAIR 2020 Meriahkan HUT Jatim ke 75

Surabaya, KabarGRESS.com – Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Ke 75 Tahun 2020 dimeriahkan berbagai acara dan kegiatan, salah satunya adalah pameran JATIM FAIR 2020 yang diselenggarakan pada 8 – 14 Oktober 2020 di Grand City Surabaya oleh PT. Debindo Mitra Tama bersama PT. Hardayawidya Graha (grup JIExpo – Jakarta Fair).

Event akbar ini diselenggarakan secara rutin setiap tahun dan kali ini merupakan yang ke 11 dan telah
menjadi “icon” kebanggaan Jawa Timur sebagai agenda pameran akbar tahunan multi produk terbesar di Indonesia Timur.

JATIM FAIR 2020 digelar di area Open Space , Exhibition Hall dan Convention Hall Grand City Convex dengan luas total gross area + 15.000 m2 menjadi satu area yang terakses secara langsung dengan Grand City Mall sebuah pusat perbelanjaan modern di pusat distrik bisnis kota Surabaya yang strategis dan berdekatan dengan Stasiun kereta api
Gubeng, Balai Kota Surabaya dan kawasan perhotelan.

Pameran berskala nasional ini
menampilkan berbagai produk unggulan, hasil prestasi dan potensi sektor pemerintahan, BUMN/BUMD, hasil industri perusahaan swasta menengah dan besar, UMKM, serta aneka pangan dan kuliner nusantara.

Tahun ini Jatim Fair lebih menekankan pada promosi produk
produk unggulan dan potensi Jawa Timur yang kompetitif, berkualitas, dan berorientasi ekspor di pasar global. Oleh karenanya event besar ini dirancang dan digelar untuk menarik para Buyers , Traders, dan Investor dalam upaya memperluas jaringan pasar nasional maupun global.

Jatim Fair 2020 akan diikuti lebih dari 570 booth kepesertaan dari berbagai
Kabupaten/Kota se Jawa Timur maupun dari luar Jawa Timur, Pemerintah Provinsi, BUMN/BUMD , perusahaan manufaktur , perusahaan menengah ke bawah, pengrajin UKM
dan koperasi, meliputi aneka kerajinan produk fashion, garmen, aksesoris, telekomunikasi, otomotif, hasil pertanian, perkebunan, pariwisata, perbankan, makanan & minuman, aneka pangan dan kuliner berbagai provinsi se Indonesia.

JATIM FAIR 2020 juga akan kembali
memberi hiburan sensasional dan spektakuler kepada masyarakat Jawa Timur dengan menampilkan konser musik nonstop 7 hari dari beberapa artis penyanyi/band ternama ibukota di panggung open space. Seperti yang terjadi di Jatim Fair 2019 di meriahkan oleh: Padi, TipeX, Naif, Heavy Monster, Blingsatan, Tulus , dan Sheilla On 7.

Selain ratusan stand peserta di Exhibition Hall dan Convention Hall, di panggung acara lantai 3 selama 7 hari non stop juga digelar aneka lomba dan kompetisi, demo produk, parade musik, talkshow kesehatan dan kecantikan, pentas kesenian budaya daerah, fashion show, serta pemilihan Putri Jatim Fair. Selama pameran berlangsung akan
dilaksanakan undian doorprize setiap hari serta grand prize umroh gratis.

Sehingga tepatlah kiranya JATIM FAIR menjadi ajang Pameran, Promosi, Hiburan, Belanja dan Rekreasi keluarga bagi semua lapisan masyarakat Surabaya dan Jawa Timur. Jatim Fair 2020 diharapkan dapat dikunjungi lebih dari 110 ribu masyarakat Jawa Timur selama 7 hari penyelenggaraannya.

Jam buka pameran setiap hari pukul 11.00 s/d 22.00 wib, gratis masuk untuk umum. Sedangkan untuk Konser Musik Panggung out door , ticket box buka mulai jam 16.00 sampai 22.00. (ro)