28/01/2021

Jadikan yang Terdepan

DAFTAR BACAWABUP KE PAN TAUFIKULBAR DI SERTAI PARA KYAI

SIdoarjo , KabarGress.com – Langkah Mochamad Taufikulbar ikut running pilkada semakin mantap saja. Setelah sebelumnya sempat ke Partai Golkar, politisi murah senyum ini mendaftar cawabup SIdoarjo ke DPD Partai Amanat Nasional ( PAN) , Sabtu (29/2/2020).

Yang istimewa Taufikulbar daftar Cawabup ke PAN di dampingi sejumlah Ulama /Kyai . Antara lain, KH. Mas Manshur . Hal ini sebagai gambar sosok Taufikulbar punya kedekatan dengan para ulama.

 

Taufikulbar bersama rombongan berangkat dari kediaman KH.Masykur Rois tokoh NU Sidoarjo yang juga mertua Taufiqulbar. Beberapa Kyai yang turut menyertainya ke DPD PAN menandakan sosok Taufikulbar memang dekat dengan alim ulama

Usai serahkan berkas pendaftaran Taufikulbar deklarasikan diri sebagai Bacawabup PAN. Pendaftaran ke PAN sebagai bukti bahwa dirinya memang serius ingin mendedikasikan dirinya untuk masyarakat kabupaten Sidoarjo.

Seperti lazimnya seorang anak kepada orang tuanya , sesaat dalam kesempatan yang baik tersebut Taufiqulbar bersama istri, sungkem kepada kedua orang tua untuk mendapatkan restu mendaftar sebagai Bacawabup PAN.

Sesampai di DPD PAN Sidoarjo, Taufiqulbar dan rombongan ditemui ketua DPD PAN H.Dzul Himam dan beberapa pengurus lain. Nampak turut hadir ditengah rombongan Wakil Bendahara DPW PAN Jatim Agus Prastowo .

   

Agus Prastowo bersama beberapa tokoh memang sejak awal bukan hanya mengawal Taufikulbar ,sebelumnya juga mengawal Kelana Aprilianto pada saat mendaftar Bacabup ke DPD PAN Sidoarjo.

seperti dalam dua bakal calon bupati yang memdaftar di PAN sebelumnya, pada pendaftaran bakal calon wakil bupati ini, juga dilakukan Penyerahan surat tugas untuk menggalang koalisi dan pasangan Kepala daerah, yang diberikan langsung H.Dzul Himam ketua DPD PAN Sidoarjo.

Menurut Dzul Human Dengan diterimanya surat tugas ini, maka Taufiqulbar berhak membawa nama PAN untuk melakukan komunikasi politik dengan Parpol lain untuk menjalin komunikasi koalisi .

” Ya setelah berkas pendaftaran kita Pak Taufikulbar berhak membawa nama PAN dalam rangka membangun komunikasi politik dengan Parpol lain ,” pungkasnya ( hery)