28/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Bersama Rakyat Mas Kelana Siap Membangun Sidoarjo Maju

Sidoarjo, KabarGress.com – Mas Kelana Bakal Calon Bupati Sidoarjo , semakin padat saja kegiatannya berada ditengah masyarakat Sidoarjo. Sosok Cabup nasionalis religius ini , seolah tak kenal henti merespon animo masyarakat yang ingin bisa bertatap muka , bertegur sapa.

Yang paling anyar , memenuhi undangan hadir di Fave Hotel bersua dengan tokoh masyarakat desa , Rabu (26/2/2020) malam. Kehadiran Bacabup Mas Kelana sebagai manifestasi Terlanjur CINTA dirinya pada warga bumi Jenggala

Karena kecintaannya kepada masyarakat Sidoarjo ditengah kesibukan nya sebagai seorang pengusaha dengan 6 ribu karyawan tersebut ia menyisihkan waktu bertemu dan menyapa . Mas Kelana di kenal seorang figur Bacabup yang baik , nampak tak berjarak saat ada di tengah mereka.

Mas Kelana merasa Gayeng dan cukup menikmati Silahturahmi dengan tokoh masyarakat desa se-kabupaten Sidoarjo. Mas Kelana selain dikenal sosok yang terbuka ini juga seorang tokoh publik Jatim punya kedekatan dikalangan Kyai, Gus, dan ulama. Oleh karena itu soal memilih Cawabup Mas Kelana manut dengan ulama.

Ditengah tokoh masyarakat desa mengaku pertemuan malam ini sebuah kebahagiaan. ” Ijinkan saya sampaikan terima kasih pertemuan ini ,” pintanya. Dalam kesempatan temu tokoh tersebut , Mas Kelana singgung sertifikasi tanah warga gratis.

” Sertifikasi gratis untuk tanah dan bangun ini menjadi program kami . Jika saya di mandatkan oleh rakyat sertifikasi gratis akan saya laksanakan ,” terangnya

Terkait pilkades serentak semoga sukses. Untuk itu Mas Kelana nantinya mengajak para tokoh masyarakat membangun Sidoarjo.” Bersama Mas Kelana kita membangun Sidoarjo , Insha Allah dampaknya dapat di masyarakat kabupaten Sidoarjo. Untuk itu saya dalam kesempatan ini mohon doa restu kepada Bapak ,Ibu semua ,” pintanya ( Hery)