28/01/2021

Jadikan yang Terdepan

SERU, PEGAWAI NOBAR FINAL PIALA GUBERNUR 2020

Surabaya , KabarGress.com – Para pegawai di jajaran Pemprov. Jatim diajak nonton bareng (nobar) pertandingan final sepakbola Piala Gubernur Jatim 2020, Kamis (20/2) pukul 15.30 WIB antara Persebaya vs Persija di Stadion Delta Sidoarjo.

Selain para ASN, masyarakat yang berada di sekitar dinas, badan, lembaga, dan UPT, Pemprov. Jatim juga dapat nobar bersama-bersama para pegawai Pemprov. Jatim.

Banyak hal positif dapat diperoleh denga  nobar ini, diantaranya memupuk jiwa korsa antar ASN, ASN dengan masyarakat, dan antara masyarakat sendiri. Juga, mengurangi membludaknya penonton di lapangan.

Menurut Kadiskominfo Prov. Jatim, Benny Sampir Wanto, bagi ASN dan masyarakat di sekitar Diskominfo Jatim, serta yang mungkin melewati kantor Diskominfo Jatim Jl. A Yani. 242-244  dapat nobar melalui videotron yang terpasang di halaman depan kantor.  

Menurutnya, menyaksikan pertandingan melalui videotron di depan kantor Diskominfo Prov. Jatim berukuran 4×6 meter, diyakininya akan memberikan sensasi tersendiri bagi para penontonnya. “Dengan nobar ini, diharapkan masyarakat menikmati pertandingan fi al dengan nyaman,” ujar mantan Karo Humas dan Protokol Pemprov. Jatim ini sambil menambahkan ajakan nobar merupakan arahan  dari Sekda. Jatim, Heru Tjahjono.

Selain itu, Final Sepakbola Piala Gubernur 2020 juga bisa disaksikan secara langsung di stadion GOR Delta Sidoarjo serta lewat siaran langsung di MNC TV. Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Jawa Timur, Supratomo mengimbau kepada masyarakat penggemar sepakbola yang tidak datang ke stadion GOR Delta Sidoarjo, bisa Nobar di kantor OPD Pemprov Jatim.

Teknis penyelenggaraan nonton bareng ini diserahkan kepada masing masing OPD, bisa dengan layar lebar atau giant screen, videotrone, televisi dan media lain, untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi penonton. Bisa disediakan doorprize, game-quiz berhadiah dan lain-lain, tentu tidak ketinggalan makanan-minuman seperti kopi dan teh.

“Masyarakat Jawa Timur pecinta sepakbola dan suporter tim kesayangan dimanapun berada jangan khawatir untuk bisa mengikuti jalannya pertandingan final sepakbola Piala Gubernur ini antara Persebaya melawan Persija, melalui acara nonton bareng yang diselenggarakan oleh OPD di kantor masing-masing untuk masyarakat dan terbuka untuk umum” pesan Kadispora. ( hery)