28/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Peduli Publik TopKwalik Bantu Ambulance Gratis

Sidoarjo, KabarGress.com – Sebagai peduli masyarakat , TopiKwalik Relawan Bacabup Sidoarjo , sediakan mobil ambulance kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas .

” Kita berupaya berikan percepatan bantuan kepada masyarakat korban kecelakaan lalulintas ,” kata Dondik As , Ketum TopiKwalik, di posko pemenangan Mas Kelana Aprilianto, Pondok Mutiara, Minggu ( 16/2/2020) malam

TopiKwalik sebagai tim relawan Bacabup Mas Kelana ingin membantu memberikan solusi kepada masyarakat yang tengah mengalami kecelakaan di jalan. Sebab mereka korban lalin butuh percepatan layanan.

” TopiKwalik hadir membantu korban lalin. Dan kebijakan ini bukti bahwa kami relawan Mas Kelana peduli ,” imbuh Dondik

TopiKwalik yang merupakan gerakan rakyat ingin mendedikasikan komunitas secara total. ” Termasuk berikan bantuan mobil ambulance gratis kepada masyarakat yang membutuhkan ,” terangnya

Mobil ambulance bersama drivernya siap 24 jam membantu masyarakat yang membutuhkan. ” Motivasi kita di TopiKwalik semata – mata hanya membantu masyarakat yang membutuhkan . Siapapun yang membutuhkan pertolongan untuk TopiKwalik siap 24 jam, ” jelasn├Ża.

Kepada tim URC Sidoarjo Suyono , dan Teguh Marsianto, yang bertandang di Posko Pemenangan Mas Kelana , menyatakan siap bekerja sama untuk membantu publik dengan menyediakan mobil ambulance gratis. ( hery)