Optimis Mas Kelana Dapat Rekom PDIP

Sidoarjo, KabarGress.com – Mas Kelana Aprilianto, Cabup Sidoarjo tetap haqulyakin bakal mendapat rekom PDIP . ” Saya optimis , bakal mendapat rekom Cabup dari PDIP ,” Ujarnya, via ponselnya, Senin ( 13/1/2020 )

Ditundanya pembagian rekom bertepatan Rakernas PDIP di JIEkspo , Jumat – Minggu ( 10-12) terhadap 44 rekom kepala daerah tak mengurangi optimis Cabup PDIP yang semakin mendapat dukungan mengakar publik Sidoarjo

Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto, usai penutupan Rakernas statemennya menegaskan rekom bagi 44 calon kepala daerah tersebut akan diumumkan pada saat yang tepat dalam waktu dekat.

” Saat ini kita fokus pada masalah Rakernas ,dan masalah banjir yah ,” katanya

Mas Kelana sendiri yang Cabup Sidoarjo mengaku tertundanya penyerahan rekom menyatakan optimisnya bahwa dirinya yang bakal mendapatkan restu sebagai calon bupati Sidoarjo dari DPP PDI Perjuangan untuk mengikuti Pilkada Sidoarjo, 23 September 2020 mendatang.

Oleh sebab itu ppria murah senyum ini masih yakin, rekom DPP PDI Perjuangan turun atas namanya. ” Sebab saya maju jadi bakal calon bupati atas dasar petunjuk dari PDI Perjuangan sendiri. Perlu saya tegaskan, saya tidak mungkin maju, kalau tidak ada perintah dan amanah dari PDI Perjuangan,” tandas Mas Kelana.

Diakui lantaran dedikasi serta track recordnya Cabup PDIP yang owner bus tourist Pendowo 87 bukan hanya mendapat dukungan luas publik .

Sebagian besar kader PDI Perjuangan, Kaukus Partai Non-Parlemen dan berbagai kalangan mensuport Mas Kelana . 18 PAC PDIP di cafe Mambo ,Sungon pekan lalu solid dukungan Mas Kelana ( hery)

Leave a Reply


*