PAC PDIP DAN SAYAP PARTAI KOMPAK DUKUNG MAS KELANA

Sidoarjo , KabarGress.com – Para pengurus PAC PDI Perjuangan Dan Sayap Partai se Kabupaten Sidoarjo Siap Memenangkan Cabup Mas Kelana.

” Kami siap mendukung Mas Kelana ,” kata Para Ketua PAC PDIP , di Mambo Cafe, Rabu ( 8/1/2020)

Untuk Melancarkan Kemenangan Mas Kelana, Struktural PAC PDI Perjuangan beserta Sayap Partai, TMP, Bamusi se Kabupaten Sidoarjo menggelar Deklarasi Dukungan terhadap Bakal Calon Bupati yang berangkat dari PDI Perjuangan Mas Kelana .

PAC PDIP Kabupaten solid memperkuat dukungan serta kemenangan Mas Kelana .” Namun , kami mengusulkan wakil bupatinya harus dari internal kader. Harapan kami seperti itu ,” tandas Heru Sastrawan Ketua TMP, menambahkan

Pada kesempatan itu Koordinator PAC PDI Perjuangan se Kabupaten Sidoarjo M. Zainul Arifin yang juga sebagai Ketua PAC PDI Perjuangan kecamatan Tanggulangin menegaskan

,” kami sebagai Koordinator Ketua PAC PDI Perjuangan se Sidoarjo siap mendukung dan memenangkan Mas Kelana adalah Kader dari Hanura yang daftar lewat PDI Perjuangan, karena Dia ( Kelana) adalah satu-satunya yang memurut kami paling layak menjadi Cabup dari PDI Perjuangan untuk perubahan Sidoarjo 2020 ,” jelas Zainul

, ” Dan kami sangat berharap yang menjadi Wabup ya nanti dari kader partai PDI perjuangan dan kami bertekad untuk pemenangan di pilbup kabupaten Sidoarjo yang akan datang,” Ucap Zainul dengan semangatnya.

Dengan semangat Korlap PAC se Sidoarjo Zainul mengajak serta membakar semangat teman-teman PAC PDI perjuangan beserta badan serta sayap partai se-kabupaten sidoarjo kompak bekerja untuk kemenangan Cabup PDIP Kelana .

Sebagai kordinator PAC PDI Perjuangan menyesalkan ada beberapa orang, oknum yang mengatas namakan PAC PDI perjuangan . ” Mereka yang berkumpul di Depot Lesehan Joyo tiga hari yang lalu itu adalah palsu (Abal-Abal) begitu,”Ucap Zainul.

Dan juga Ungkapan dari Korlap Sayap Partai Taruna Merah Putih (TMP) Heru Sastrawan mengatakan, Sangat bangga pada Korlap Zainul yang sangat semangat dan didukung oleh Para pengurus PAC PDI perjuangan untuk meng Klarifikasi dengan ada nya oknum yang mengatas namakan PAC palsu .

” Kami yang berkumpul Bimbom ini adalah PAC PDI Perjuangan yang sah, bukan abal – abal. Dan kami beserta sayap tetap kompak, mendukung Cabup Mas Kelana ,” tegas dia ( zey)

Leave a Reply


*