CABUP, MAS KELANA NGGAK MBUJU’I NGGAK KORUPSI

Sidoarjo , KabarGress.com – Cabup Sidoarjo dari PDIP Mas Kelana di depan ratusan relawan TopiKwalik dan Enam Partai Kaukus Non Parlemen , meneguhkan kembali tidak akan berbohong ( mbuju’i ) juga tidak korupsi.

” Saya pastikan bila di beri amanah saya tidak akan mbuju’i apalagi korupsi. Saya tidak mengkhianati kepercayaan masyarakat ,” aku dia

Pria paruh baya yang murah senyum , mengatakan kehadirannya sebagai cabup PDIP yang nantinya running pilbup Sidoarjo membawa misi perubahan ke arah yang lebih baik untuk kabupaten Sidoarjo

Menurutnya banyak yang dapat dilakukan untuk kabupaten Sidoarjo . Problem lingkungan, seperti banjir , soal kemacetan menjadi fokusnya.

” Soal banjir yang banyak dikeluhkan masyarakat , nantinya akan langsung ditangani,” katanya

Alur sungai yang mengalami sedimentasi akan dilakukan pengerukan. Draenase yang macet akibat sampah juga dipastikan ditangani dengan segera.

Begitu pula terkait kemacetan. Untuk menciptakan moda transportasi bebas macet pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan bakal dilaksanaķan.

DUKUNG DAN MENANGKAN

Sementara itu Kaukus Partai Non Parlemen , terdiri PSI, PKPI, PERINDO, BERKARYA , HANURA , Garuda menyatakan sikap politik mendukung ,memenangkan Cabup Mas Kelana dalam kontestasi Pilbup Sidoarjo, September 2020 mendatang.

” Kami Kaukus Partai Non Parlemen sepakat mendukung Cabup Mas Kelana Aprilianto, ” kata Abdul Rosid, usai deklarasi di Fave Hotel , Sidoarjo, Selasa ( 7/1/2020).

Kaukus Partai Non Parlemen yang pileg tahun kemarin mendulang 89 ribu suara, tandas Rosid bakal mengkonsolidasikan kembali ke konstituennyA.

” PSI segera turun lapangan, konsolidasi dengan konstituen ,” jelasnya.

Relawan TopiKwalik relawan Mas Kelana berada di garda terdepan dalam pemenangan Cabup Mas Kelana. ” TopiKwalik saya pastikan bekerja cerdas, solid dan kompak untuk Mas Kelana, ” tandas Dondik As ,Ketua umum TopiKwalik. (hery)

Leave a Reply


*