KAUKUS NON PARLEMEN DAN TOPIKWALIK KOMUNIKE BERSAMA DUKUNG MAS KELANA

“Kami Kaukus Partai Non Parlemen Siap mendukung dan Memenangkan Mas Kelana Aprilianto Kontestasi Pilbup Sidoarjo”

Sidoarjo, KabarGress.com – Partaì-partai tergabung Kaukus Non Parlemen, (KNKP) dan Komunitas TopiKwalik, keluarkan komunike bersama menyambut Pilkada Sidoarjo, September 2020 mendatang.

Pernyataan bersama dilakukan pada acara deklarasi Kaukus Non Parlemen dan TopiKwalik, mendukung pemenangan Cabup Sidoarjo Mas Kelana Aprilianto, di Fave Hotel, Selasa (7/1/2020).

Dondik As, Ketua Panitia pelaksana yang juga Bos TopiKwalik dan Kaukus Partai Non Parlemen akan berjuang memenangkan H. Mas Kelana Aprilianto dalam kontestasi pilbup.

“Kita tidak main-main, memperjuangkan kemenangan Mas Kelana kontestasi pilbup tahun depan. Saya minta Kaukus Partai Non Parlemen bersama relawan TopiKwalik kerja keras, cerdas untuk kemenangan Mas Kelana,” papar Dondik.

“Saya selaku Ketua Kaukus dan Relawan TopiKwalik, sangat siap berjuang untuk kemenangan. Sebab ini menyangkut harga diri,” katanya.

Mas Kelana dalam kontestasi Pilkada Sidoarjo tidak sendirian, tapi disupport oleh Partai Kaukus, yang pileg kemarin meraup suara 89 ribu suara. “Suara Partai Kaukus akan dikontribusikan kepada Mas Kelana,” tegas Dondik.

Deklarasi juga dilakukan penandatanganan oleh Ketua Kaukus Partai Non Parlemen untuk mendukung serta memenangkan Mas Kelana dalam helatan pilkada Sidoarjo 2020.

Mas Kelana, di hadapan Kaukus dan TopiKwalik meminta tetap solid, kompak. “Lewat penandatanganan bersama merupakan ikrar kita. Kita hadir disini demi untuk masyarakat Kabupaten Sidoarjo lebih baik,” pungkasnya. (hery/ro)

Leave a Reply


*