PILBUP SIDOARJO POTENSI MENANG MAS KELANA CUKUP BESAR

Sidoarjo, KabarGress.com – Hadirnya Mas Kelana Aprilianto, dalam kontestasi pilbup Sidoarjo ,2020 mendatang tidak bisa dipandang enteng.

Malahan bos bus tourist Pendowo 87 ini peluangnya cukup besar menang pilbup. Cukup masuk akal, bila di kaitkan bakal cabup yang akan bertaruf tingkat popularitasnya merata.

Menilik berita dilansir RMOL Jatim Mas Kelana berpulang besar memenangkan pilbup Sidoarjo. Pasalnya semua Cabup merupakan pendatang baru ,bukan incumbent.

Kekuatan pemilih tradisional masih rural area masih kuat . ” Nanun karena incumbent tidak ikut mencalonkan kembali , persaingan jadi sangat ketat merebut pemilih tradisional ,” kata pengamat politik Surokhim Abdusalam ,Jumat ( 3/1/2019)

Dari kondisi tersebut semua figur calon di untungkan ,termasuk Mas Kelana . Mas Kelana yang Ketua DPD Rejo Jatim ini punya kans pendukung sendiri.

Mas Kelana dikenal dekat dengan kelompok petani petambak , dan petani peternak. ” Saya kira bisa ikut runnung dan peluangnya memenangkan pilbup cukup besar ,” ungkap peneliti senior SSC ini.

Politisi santun dikenal memiliki relasi besar pada masyarakat akar rumput ìni memang tidak mau setengah hati ikut Nyabup di Sidoarjo . Ia totalitas, sebab kehadirannya membawa misi perubahan di Sidoarjo.

Mas Kelana siap mewaqafkan dirinya untuk masyarakat kabupaten Sidoarjo lebih baik , dan sejahtera. ” Saya waqafkan diri saya untuk Sidoarjo yang maju ,rakyatnya sejahtera ,” pungkas dia ( hery)

Leave a Reply


*