SEMAKIN POPULER MAS KELANA DIMATA PUBLIK

Sidoarjo, KabarGress.com – Masyarakat Sidoarjo merespon positif hadirnya H. Mas Kelana Aprilianto ,SE , sebagai Cabup Sidoarjo. ” Kamj menyambut positif kehadiran Cabup Mas Kelana ,” aku Sumantri, warga Deltasari Indah Jumat (2/1/2020).

Dukungan senada disampaikan Munasik, warga perum Bluru Kidul ( Blukid). ” Saya jugà menyambut baik hadirnya Mas Kelana dalam kontestasi Pilbu. Harapan saya semoga Mas Kelana nantinya menang dan amanah,” katanya.

” Kita akan membantu sekuat tenaga mensosialisasikan Mas Kelana kepada warga. Semoga Allah memudahkannya,” tambahnya

” Saya kira kehadiran Mas Kelana sebagai Cabup , untuk tahun 2020 adalah waktu yang tepat. Dan kami mendukung untuk kemenangan Mas Kelana ,” timpal H. Dino warga Blukid

Sidoarjo ungkap Dino berharap nantinya Mas Kelana mampu melaksanakan perubahan signifikan di kabupaten Sidoarjo.

” Kami berharap Mas Kelana mampu melakukan perubahan sesuai ekspektasi kami warga ,” terangnya.

Perubahan yang dimaksud ungkap Munasik menyangkut banjir ,harus mampu diatasi. ” Soal banjir menjadi momok bagi kami warga Sidoarjo,” cetus Aba Munasik.

Infrastruktur jalan saya kira jadi fokus Mas Kelana jika nanti terpilih dan menang pilbup. Sebab selama ini banjir dan kemacetan di Sidoarjo belum mampu diatasi.

” Harapan ķami Mas Kelana mampu menyelesaikan soal banjir dan kemacetan. Jalan utama yang menghubungkan Surabaya mesti diperlebar, ” pungkasnya ( hery)

Leave a Reply


*