Untuk Sidoarjo Mas Kelana Waqafkan Dirinya

Sidoarjo, KabarGress.com – Cabup PDIP Mas Kelana Aprilianto, waqafkan dirinya untuk kemaslahatan masyarakat kabupaten Sidoarjo.

Penegasan itu disampaikan awak media saat hadir pesta pergantian tahun di rumah makan Bamboe Boetho, Rabu dini hari (1/1/2020).

Statemen Cabup Sidoarjo dikenal ramah ini , diharapkan tidak sekedar janji, namun harus dapat dipenuhi. Sebab masyarakat sudah terlalu kenyang , janji – janji maupun PHP semacam itu.

Tapi keraguan itu tidak harus di tujukan ke Mas Kelana. Sebab, Mas Kelana merupakan figur Cabup yang sudah selesai dengan diri maupun keluarganya.

Murni niatannya nyabup Sidoarjo semata – mata ingin mendedikasikan dirinya untuk masyarakat di Kabupaten Sidoarjo. Banyak yang jadi perhatian Mas Kelana untuk kabupaten Sidoarjo.

Kabupaten Sidoarjo menurutnya memiliki potensi yang lengkap. Sayang potensi yang menjadi kekayaan kabupaten Sidoarjo, belum terkelola secara optimal. Demi kesejahteraan ekonomi masyarakat Mas Kelana bakal optimalkan potensi yang ada .( hery)

Leave a Reply


*