Mas Kelana Siap Memajukan Sidoarjo di Semua Sektor

Sidoarjo, KabarGress.com – Cabup Sidoarjo dari PDIP, Mas Kelana Aprilianto, SE, di hadapan ratusan komunitas TopiKwalik bertekad memajukan Kabupaten Sidoarjo di segala bidang.

“Saya jika diberi kesempatan memimpin Kabupaten Sidoarjo, siap memajukan Sidoarjo di semua sektor,” tegasnya, Selasa (31/12/2019) malam.

Potensi yang ada di Kabupaten Sidoarjo ia nilai luar biasa, nantinya akan dioptimalkan pengelolaanya. “Potensi human recousies Sidoarjo tersedia, untuk kesejahteraan masyarakat akan dimaksimalkan,” imbuh dia.

Infrastruktur akan dilakukan penguatan. Sebab, infrastruktur memiliki value cukup strategis dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Dondik As selaku Ketua TopiKwalik dalam kesempatan helatan Old And New 2020 di Rumah makan Bamboe Boetho Pilang, mengingatkan tim TopiKwalik solid, bekerja keras mensosialisasikan sosok Mas Kelana di tengah-tengah masyarakat

Menurutnya, militansi tim TopiKwalik harus dapat ditingkatkan. Dengan militansi tim relawan jaringan pendukung Mas Kelana di masyarakat akar rumput, kata kunci suksesnya tim Topikwalik mengantarkan Mas Kelana memenangkan kontestasi pilbup Sidoarjo pada September 2020 mendatang.

Terakhir sebelum menutup acara, Dondik mengocok undian relawan tim TopiKwalik dalam pemasangan ribuan alat peraga/baner Cabup Sidoarjo. (hery)

Leave a Reply


*