Pilkada Sidoarjo, Mas Kelana Resmi Maju Lewat PDIP

Sidoarjo, KabarGress.com – H. Mas Kelana Aprilianto, SE, resmi maju pilkada Sidoarjo 2020 melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Cabup Sidoarjo berlatar pengusaha yang dikenal murah senyum ini maju pilbup semangatnya untuk memperbaiki Kabupaten Sidoarjo. Dari berbagai sektor. Semangat Mas Kelana untuk menata Sidoarjo lebih baik.

“Semangat saya ikut pilbup guna melakukan perubahan yang mendasar bagi kabupaten Sidoarjo,” tutur Mas Kelana di Hotel Luminor, Selasa (30/12/2019) malam.

Tak lupa dalam kerangka mewujudkan impiannya membawa Sidoarjo maju dan modern sebagaimana harapan masyarakat, Mas Kelana dengan rendah hati mohon doa restu pada warga Sidoarjo.

“Mohon doa restunya. Doa restu masyarakat sangat penting, semoga niatan saya membawa Sidoarjo lebih baik dimudahkan,” ujarnya.

Tokoh publik yang juga Ketua DPD Partai Hanura Jatim ini mengaku enjoy berangkat dari PDIP.

Berbekal ikhlas, Mas Kelana mantap ikut running pilbup Sidoarjo. Hal ini dilakukan semata-mata ingin mendedikasikan diri bagi kemaslahatan masyarakat Sidoarjo.

Mas Kelana lebih lanjut menuturkan, motivasinya maju nyabup untuk memberikan yang terbaik bagi Sidoarjo. “Dan hal ini harus dilakukan dengan ikhlas sesuai hati nurani,” pungkasnya. (hery)

Leave a Reply


*