Wathin Ciptawan Berbagi Kasih dengan 250 Anak Panti Asuhan dan Anak Jalanan

I Ketut Wathin Ciptawan, bersama istri dan ketiga anaknya

Surabaya, KabarGRESS.com – I Ketut Wathin Ciptawan, pengusaha sukses Surabaya, menggelar acara berbagi dengan 250 anak panti asuhan dan akan jalanan yang ada di kota Surabaya, bertempat di Vitu Hall, BG Junction, Sabtu (16/11/2019).

Istri beserta ketiga anak pengusaha asal Bali tersebut (Deva Wisesa Ciptawan, Weda Nanda Ciptawan dan Gangga Ciptawan) tampak hadir mendampingi Wathin yang hari ini genap berusia 45 tahun. “Berbuat baik terus kami lakukan, seperti hari ini kami lakukan dengan mengundang 250 anak panti asuhan dan anak jalanan di kota Surabaya,” ungkap Direktur Utama PT Indramukti Segara dan pemilik beberapa bisnis lainnya ini.

Pada kesempatan sama, Wathin juga memberikan motivasi kepada anak-anak untuk menyongsong masa depan. “Saya dulu berasal dari keluarga miskin di Singaraja, Bali. Saya nomor 4 dari 10 bersaudara. Adik saya 6. Merasakan sekali perjuangan hidup kala itu,” urainya.

Berbagai pengalaman hidup dilakoni, bahkan harus bekerja sebagai operator mesin fotocopy sepulang sekolah. “Dengan semangat berani hidup, pasti akan menemukan jalan sukses,” tandasnya.

Sukses yang diraih Wathin sekarang ini benar-benar diawali dari nol. Dan di akhir acara, 250 Anak Panti Asuhan dan Anak Jalanan Surabaya ini diajak nonton bareng (nobar) Film “Susi Susanti” di CGV Cinemas, BG Junction.

Sekalian, di hari jadinya ke-45 tahun, Wathin Ciptawan juga menggelar syukuran tumpeng untuk film layar lebar perdana yang diproduserinya berjudul KAJENG KLIWON, yang akan tayang serentak di seluruh bioskop XXI di seluruh Indonesia pada akhir November 2019. (ro)

Leave a Reply


*