KETUA BANOM PETANI NASDEM, DONDIK AS : SIAP LAKSANAKAN PENGUATAN PETANI

Sidoarjo, KabarGress.com – Ketua Petani Nasdem DPP Partai Nasdem Saiful Bahari , didampingi Sekjen Subani kukuhkan Dondik Agung Subroto, sebagai Ketua Badan Otonom ( Ortom) Petani Nasdem Kabupaten Sidoarjo, Rabu (30/11/2019)

Sejumlah pengurus teras Ortom Petani Nasdem , Ketua OKK , yang juga Ketua DPW Partai Nasdem Jatim Sajekti Sudjunadi ( Jannet ) yang sedianya hadir tidak bisa datang lantaran ada tugas mendadak. Jannet diwakili Tody BPH Nasdem Jatim.

Hadir pula Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sidoarjo Ainul Yakin, beserta jajarannya. Dondik menyatakan sebagai ketua ia siap melaksanakan tupoksi dari DPP Petani Nasdem maupun DPW Jatim.

” Saya tinggal melaksanakan prĂ²gram dari pusat saja ,” katanya. Dondik menyatakan kesiapannya melaksanakan amanah Ketua DPD Petani Nasdem Sidoarjo , ” Siap laksanakan amanah ,” imbuh Dondik

Dalam sambutannya Dondik juga singgung sejarah masuknya belanda ke Indonesia, tidak langsung melakukan aneksasi ,pendudukan dan penjajahan, tetapi berdagang rempah – rempah.

” Belanda masuk ke negara kita dulu awalnya berdagang rempah. Dan rempah itu hasil kerja para petani kita. Dan saya siapkan laksanakan juglak dan juknis yang ada ,” tandas dia.

Artinya sektor pertanian sangat setrategis dalam program pemenuhan pangan. Dalam upaya revitalisasi pertanian Dondik dengan Petani Nasdem siap bekerja untuk kesejahteraan Petani.

Ainul Yakin ketua DPD Partai Nasdem apresiasi pengukuhan Banom Petani Nasdem kabupaten Sidoarjo yang dipimpin Dondik As. Nico demikian Ainul Yakin lekat disapa ini menuturkan Prov Jatim petaninya menempati peringkat tertinggi.

” Kalau saya sebut petani adalah mayoritas ,ini segmen yang sangat strategis. Sayangnya segmen ini belum tergarap secara baik. Dengan dikukuhkannya Petani Nasdem ke depan dapat bekerja menguatkan pertanian ,” tegasnya ( hery)

Leave a Reply


*