Serunya Makan Rame-rame dengan Menu Alas Ghodong di Midtown Hotel Surabaya

Executive Chef Heru Admadji

Surabaya, KabarGRESS.com – Makan rame-rame bareng sahabat maupun keluarga sambil bercandaan pasti lebih seru. Tapi, menu makanan apa yang bisa bikin suasana makin seru tapi bisa bikin akrab.

Bingung pilih menu makanan yang memiliki cita rasa masakan khas Indonesia dengan suasana alam pedesaan dan bisa disantap rame rame.

Tidak usah bingung lagi. Sekarang Midtown Hotel Surabaya telah menghadirkan menu terbaru yang menonjolkan cita rasa masakan desa yaitu Alas Ghodong. Serunya lagi, menu tersebut disajikan untuk dinikmati secara keroyokan.

Yenny Agustina PR Executive Midtown Hotel Surabaya, mengatakan bahwa, Midtown Hotel Surabaya ingin menghadirkan suasana baru dengan menu yang berbeda tapi tidak meninggalkan cita rasa masakan tradisional Indonesia dengan menghadirkan Alas Ghodong. Sehingga, bisa menjadi “Your Local Discovery”.

“Inovasi baru selalu kami hadirkan untuk memberikan kepuasan terhadap para tamu. Termasuk dalam hal menu. Sehingga, para tamu bisa merasa betah dan nyaman ketika berkunjung maupun menginap di Midtown Hotel Surabaya,” kata Yenny saat tesfood Alas Ghodong, Rabu, (22/10/2019).

“Menu Alas Ghodong ini lah yang menjadi menu spesial kami. Dimana, menu ini disajikan secara keroyokan. Karena, sudah jarang ditemukan di era modern ini terlebih di pusat kota ada menu masakan dengan cita rasa alam desa,” imbuhnya.

Ditangan Executive Chef Heru Admadji dan team food & beverage Midtown Hotel Surabaya Alas Ghodong menu masakan tradisional Indonesia yang disajikan dengan porsi besar ini diolah dan dimasak secara istimewa.

“Ada 14 item dalam satu pilihan menu di Alas Ghodong ini. Dan, menu ini sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga maupun sahabat saat lagi kumpul bersama sama. Karena, Alas Ghodong disajikan dengan porsi besar,” terang Chef Heru.

Menu ALAS GODHONG ini memiliki tiga pilihan yaitu Alas Godhong “Salam” yang berisi Nasi Putih / Nasi Kuning, Ayam Lodoh Panggang, Telur Bumbu Rendang, Sambal Goreng Tempe Tahu, Bakmi Goreng, Urap Urap, Lodeh Manisa, Lodeh Tewel, Sate Lilit, Sambal, Timun, Kemangi, Srundeng.

Kedua, Alas Godhong “Kemangi” terdapat menu yang berisi Nasi Putih / Nasih Kuning, Ayam Rica Rica, Telur Kare, Kering Tempe Kacang, Bihun Goreng, Lodeh Terong Kacang Panjang, Kothok’an Tahu Gembos Ikan Pindang, Terancam, Sate Komoh, Rempeyek Teri, Sambal Terasi, Timun, Kemangi.

Dan menu ketiga adalah Alas Godhong “Gedhang” dengan menu yang berisi Nasi Putih / Nasi Kuning, Ayam Betutu, Telur Bumbu Bali, Sate Udang, Srombotan, Orem Orem Tahu Tempe, Kacang Kalas, Lodeh Manisa, Lodeh Jantung Pisang, Rolade Tahu, Kerupuk Kampung, Sambal Matah Mentah & Matang, Timun, Kemangi.

“Dari 3 (tiga) pilihan menu yang ada, setiap pemesanan akan mendapatkan minuman tradisional yang menjadi ciri khas yaitu Es Sinom, Es Beras Kencur, dan Es Kunyit Asem,” paparnya.

Untuk dapat menikmati serunya sensasi makan keroyokan “ALAS GODHONG” yang hanya dapat dinikmati di Townhall Restaurant Midtown Hotel Surabaya, pengunjung cukup merogoh kocek yang sangat terjangkau yaitu seharga Rp38.000 nett/pax.

“Meskipun, pengunjung hanya datang berdua bersama pasangan atau sahabat kita juga bisa melayani dan menyiapkan ALAS Ghodong untuk dua porsi,” pungkasnya.

Promo menu Alas Ghodong akan tersedia hingga bulan November 2019. Asyiknya lagi,  ada promo lainnya seperti pemesanan “ALAS GODHONG” untuk 10 pax para tamu hanya perlu membayar 9 pax saja.

“Ayo … datang ke Midtwown Hotel Surabaya dan nikmati serunya makanan keroyokan Alas Ghodong bersama kawan kawan,” seru Yenny. (ro)

Leave a Reply


*