Market Properti Australia Menggairahkan

Bagus Sukmana selaku GM Strategic & Corporate Communication Indonesia Crown International Holdings bersama Deputy Project Sales Director Crown Group, Jefry Irawan

Surabaya, KabarGRESS.com – Market properti Australia saat ini sedang menggairahkan. Dan inilah saat yang tepat untuk memiliki hunian berkualitas di negeri kanguru tersebut. “Market properti Australia saat ini sedang gairah-gairahnya, ada peningkatan dibanding tahun-tahun sebelumnya,” ungkap Deputy Project Sales Director Crown Group, Jefry Irawan, di sela-sela acara Crown Group ‘Media Update Market Properti Australia’, di The Consulat Surabaya Lounge, Rabu (9/10/2019).

Meningkatnya bisnis properti Australia, juga berdampak pada sales properti Crown Group untuk market di Indonesia seperti di Surabaya, Jakarta, Bandung dan Medan.

Jefry mengatakan Crown Group yang dimiliki oleh asli orang Surabaya, ternyata cukup membantu sales Crown Group, mungkin ada faktor trust atau kepercayaan konsumen Indonesia terhadap properti-properti Crown Group.

Pihaknya juga akan memasarkan ke Makassar juga Papua. Sebab para konsumen juga banyak berasal dari Indonesia timur.

Sementara itu, Bagus Sukmana selaku GM Strategic & Corporate Communication Indonesia Crown International Holdings, mengatakan saat ini Crown Group memiliki portofolio senilai Rp50 triliun dalam lini usahanya.

“Bisnis properti Crown Group terus tumbuh, seiring dengan bergairahnya ekonomi Australia,” ungkapnya. (ro)

Leave a Reply


*