Ladies Market Hadirkan Beragam Promo Menarik

Surabaya, KabarGRESS.com – Market saat ini merupakan sebuah wadah para pebisnis untuk memperkenalkan produk mereka kepada masyarakat luas serta sebagai ajang kompetisi dalam pameran yang menyuguhkan beragam macam tenant yang ada.

Kini ladies market hadir untuk pertama kali di Surabaya yang bekerjasama dengan Jawa Pos di Chameleon Hall Lantai 6 TP 6 yang berlangsung mulai 12-15 September 2019.

Dengan total 97 tenant yang terdiri dari kecantikan dan kebutuhan para wanita akan disuguhkan kepada para pengunjung Ladies Market dengan beragam promo menarik dari setiap tenant yang ada, seperti harga special, diskon perawatan dan sebagainya yang tentu saja akan digandrungi oleh banyak wanita untuk kebutuhan mereka.


Merlyn Andrilos Legho selaku Ketua panitia Ladies Market menjelaskan bahwa ini merupakan langkah awal kami yang kami tawarkan kepada masyarakat Surabaya dalam memenuhi kebutuhan mereka, seputar kecantikan yang coba kami kemas dengan bentuk format market terkini.

Maka dengan adanya format market ini sebagai salah satu pelopor market diharapkan dapat menjadi wadah berkumpulnya para pebisnis dan konsumennya secara langsung dan dapat memenuhi seluruh kebutuhan akan kecantikan wanita, karena cantik adalah idaman seluruh wanita. (ro)

Leave a Reply


*