Purwa Caraka Musik Studio Gelar Ajang Audisi Untuk Pemilihan Vokalis Terbaik 2019

Para pemenang Semifinal Vokalis Terbaik tingkat Jawa Timur yang akan ke Jakarta

Surabaya, KabarGress.Com – Purwa Caraka Musik Studio menggelar audisi untuk mencari Vokalis Terbaik di tingkat cabang yang nantinya akan dijaring untuk masuk tingkat wilayah Jawa Timur dan kemudian final dan grand final yang akan dilakukan di Jakarta tanggal 19 dan 20 Oktober 2019.

Kegiatan ini merupakan rutin tahunan yang di adakan oleh Purwa Caraka Musik Studio sebagai ajang pencarian bibit bibit unggul khususnya dalam bidang kesenian.

Pendiri Musik Studio Purwa Caraka, Ir. Purwa Tjaraka mengatakan, setiap tahun event seperti ini selalu dilakukan oleh Purwa Caraka Musik Studio namun selalu berganti ganti konsep.

“Jadi kalau tahun ini kami melakukan audisi vokalis, tahun depanya lagi bisa mencari drumer terbaik, biola terbaok, pokoknya selalu berganti,” ungkapnya saat sela sela perlombaan di Grand City Mall Surabya, Minggu (2/9/2019).

Dirinya menginginkan ajang perlombaan ini dapat membuat anak anak muda khususnya dapat mengembangkan jiwa seninya untuk meningkatkan kualitas musiknya menjadi lebih baik.

“Saya tidak mau ini hanya menjadi simbolis saja tapi saya ingin memberikan arti sesungguhnya dalam bidang permusikan. Makanya kami selalu mengadakan audisi yang di mulai dari tingkat cabang dulu,” ucapnya.

Dia menambahkan ajang pemilihan vokalis Terbaik Purwa Caraka Music Studio 2019 dibagi menjadi 3 kategori, yaitu : kategori A – usia 6 tahun – 12 tahun, kategori B – usia 13 tahun – 21 tahun dan kategori C – Duo/Group (2 – 4 penyanyi tanpa batasan usia). (Tur)

Leave a Reply


*