MTF Optimis Raih 500 SPK di Event Autofiesta Surabaya 2019

Surabaya, KabarGRESS.com – PT Mandiri Tunas Finance (MTF) bekerja sama dengan Bank Mandiri dan Bank Syariah Mandiri kembali menggelar pameran otomotif bergengsi di kota Surabaya yaitu MTF Autofiesta Surabaya 2019. Acara ini digelar pada 26 Agustus – 1 September 2019 di Main Atrium Royal Plaza Surabaya.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Regional CEO Bank Mandiri Kanwil VIlI/Jawa 3, R. Erwan Djoko Hermawan, Head RO V Bank Syariah Mandiri, Gunawan Arief Hartoyo, Direktur Utama Mandiri Tunas Finance, Arya Suprihadi, Direktur Marketing & Sales Director Mandiri Tunas Finance, Harjanto Tjitohardjojo serta para undangan lainnya.

Dalam acara tersebut Arya Suprihadi mengatakan, “Perkembangan pembiayaan mobil di Surabaya dan sekitarnya menunjukkan pencapaian yang menggembirakan. Hingga akhir Juli 2019, MTF Cabang Surabaya telah berhasil mencatatkan pembiayaan lebih dari Rp380 miliar. Melihat besarnya potensi pembiayaan di Surabaya dan sekitarnya, MTF optimistis dapat meraih sekitar 500 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) atau senilai sekitar Rp80 Miliar dalam event MTF Autofiesta Surabaya 2019 ini.

Program tersebut diantaranya CASH BACK 2 Juta Rupiah, khusus SPK saat event akan ada program Cash Back 2 Juta langsung ke Konsumen saat SPK selama event berlangsung. Kredit Mobil Bunga Pintar, khusus event MTF Autofiesta Surabaya terdapat penawaran menarik yaitu kredit mobil dengan bunga 3,5% dan uang muka mulai 10% serta tenor sampai dengan 7 tahun.

Cash Aja, produk pinjaman multiguna untuk customer MTF yang memiliki kontrak pembiayaan aktif di MTF (Top Up) dengan proses cepat (3 jam cair) dengan jaminan BPKB. Cash Aja menawarkan rate kompetitif mulai dari 0,58% per bulan atau 8% tanpa provisi, dan pencairan dana hingga 90%. Wira Cash aja, produk pinjaman multiguna untuk customer baru, dengan rate kompetitif, pencairan dana hingga 90% dan provisi 1%.

Program special tersebut didukung oleh berbagai pilihan kendaraan baik kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial dari beberapa brand terkemuka yang berpartisipasi dalam program ini, antara lain Honda, Daihatsu, Toyota, Suzuki, Wuling, Mitsubishi, Nissan Datsun, Isuzu, DFSK, Mazda, Mercy, Tata, Minicooper, Hyundai dan MobilKamu.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi Cabang MTF Surabaya 1 Jl. Mayjen Sungkono 149-151 Ruko Rich Palace Blok 1-5, Surabaya dan MTF Surabaya 2 Jl. Raya Tenggilis No. 23, Kendangsari, Surabaya. (ro)

Leave a Reply


*