Peringati Harlah ke 30, FIF GROUP Berikan Diskon dan Promo Menarik

Branch Manager FIFGROUP Surabaya 1 Zammidar (kanan)

Surabaya, KabarGress8.Com – FIFGROUP (PT Federal International Finance) memberikan berbagai diskon dan promo yang menarik untuk masyarakat Indonesia khususnya Surabaya. Acara ini untuk memperingati hari ulang tahin FIF GROUP yang ke 30.

Ada berbagai rangkaian kegiatan salah satunya seperti Grebeg FIFGROUP yang akan dilakikam di enam kota besat di Indonesia Yaitu, Surabaya, Bogor, Medan, Makassar, Bandung dan Pekanbaru. Di Surabaya, acara diadakan di Pasar Kapas Krampung, Kecamatan Tambaksari. Mulai Jum’at (23/8/2019) hingga Minggu (25/8/2019).

Dalam acara grebeg FIFGROUP ini ada empat pameran dan promo yang diyawarkan. Yaitu, layanan pembiayaan motor baru lewat FIFASTRA, layanan pembiayaan prabot elektronik dan rumah tangga lewat SPEKTRA. Kemudian ada layanan multi guna untuk usaha, pendidikan, kesehatan serta modal nikah melalui DANAASTRA. Dan terakhir layanan pembiaan haji lewat AMITRA.

Branch Manager FIFGROUP Surabaya 1 Zammidar menyatakan melalui empat lini bisnisnya ini FIFGROUP siap memberikan layanan dan produk terbaik bagi pengunjung. “Semoga kehadiran kami dapat memberikan manfaat dan juga kemudahan dalam memiliki barang impian warga Kota Surabaya,” ujarnya.

Melalui empat lini bisnis ini ada beberapa promo yang ditawarkan juga saat ini. Misalnya FIFASTRA memberikan potongan ansuran Rp 900 ribu untuk pembelian sepeda motor. Kemudian SPEKTRA hanya dengan biaya admin Rp 17 ribu bisa membawa barang elektronik. DANAASTRA memberikan cashback Rp 100 ribu. Dan terakhir AMITRA menawarkan DP nol rupiah untuk haji dan umroh.

Zammidar menjelaskan dipilihnya Pasar Kapas Krampung karena merupakan base terbesar customer. “Untuk itu kita lakukan pendekatan ke konsumen yang sudah menjadi existing. Yang sudah jadi customer FIF dan customer baru yang belum masuk FIF,” bebernya.

Menurut dia di Kecamatan Tambaksari, ada ribuan customer dari FIFGROUP di setiap gangnya. Bahkan ada yang tercatat sampai 4 ribu customer di kampung padat penduduk seperti di Kelurahan Kapas Krampung.

“Kalau di Surabaya siapa sih yang tidak tahu FIFGROUP? Hampir semua plosok tahu semua. Daerah kapas krampung ini base bagus customer kita. Makanya kita buka di sini,” tegasnya.

Ditanya mengenai target dalam event, Zammidar menjelaskan paling tidak ada 60 transaksi. Dan itu diharuskan deal.

Salah satu andalan FIFGROUP dalam pemberian kredit ini adalah sepeda motor. Karena dalam sehari ada sekitar 80 unit yang terjual. “Satu Surabaya ada empat cabang. Setiap cabang ada 20 order. Jadi setiap hari ada sekitar 80 unit terjual,” imbuhnya. (Tur)

Leave a Reply


*