LIA ISTHIFAMA KETUA FIB SURABAYA

Surabaya , KabrGress.com – Lia Isthifama , yang digadang bersedia sebagai bakal calon walikota Surabaya pada Pilwali 2020 tahun depan , ditunjuk menjadi Ketua Forum Indonesia Bersatu ( FIB) Kota Surabaya, penegasan disampaikan Ketua Umum FIB Anthony Bachtiat, Sabtu (20/8)

Anthony berharap FIB Kota Surabaya dibawah kepemimpinan Ning Lia sapaan akrab Lia Isthifama , akan semakin fokus dalam melaksankan misinya. Pegiat sosial ini mengaku optimis FIB akan semakin mengakar di masyarakat.

Sebab Ning Lia bukan pendatang baru didunia pergerakan maupun organisasi. Lewat matangnya pengalaman Ning Lia bakal mampu menjadikan FIB semakin dikenal kiprahnya di masyarakat.

” Beliau Ning Lia ini sama sama kita tahu , cukup matang,,” ujarnya

Karena kematangannya tersebut Ning Lia mengukir sukses mengantarkan Khofifah Indar Parawansa menangkan Pilgub Jatim , dan menjadi Gubernur Jatim.

” Ning Lia kala Pilgub , berjuang total untuk Bu Khofifah dan Belaiu Bu Khofifah seperti kita saksikan bersama , belliau menang ,” kata Anthony Bachtiar. Karena dedikasinya yang demikian tinggi dalam diri Ning Lia, maka FIB selain mempercayakan FIB di Surabaya, bersama komunitas lain mendukung Ning Lia maju sebagai Bacawali pilwali tahun depan. ( hery)

Leave a Reply


*