NGOMONG SOAL SURABAYA PEGIAT SOSIAL RUDY MARUDUT TA ‘ARUF DENGAN FKI-1

Surabaya , KabarGress.com – Rudy Marudut yang akrab disapa Cak Rudy ini , mulai jadi perhatian ulama di Surabaya. Yang anyar Rabu (7/8) Cak Rudy , mendapat undangan kehormatan Ketua Fron Komunitas Indonesia ( FKI) 1 Jatim , Gus Shaleh Abidin.

Silahturahmi bersama Gus Shaleh berjalan cair dan gayeng. Obrolan ringan – ringan , dalam kerangka tukar pikiran , terkait masa depan kota Surabaya ke depan. Menurut Cak Rudy silahturahmi ini sangat positif bagi perkembangan Surabaya.

” Sebab pikiran yang baik, gagasan dari perbagai unsur akan berikan kontribusi bagi kota Pahlawan,” katanya.

Termasuk bersilahturahmi dengan para alim ulama tokoh agama,. Diantaranya silahturahmi dengan Gus Shaleh . Dalam pertemuan Cak Rudy dengan Gus Shaleh tidak sendiri, tapi disertai oleh beberapa tokoh lainnya. Hadir pula silahturahim Gus Zahrul Anhar, yang digadang ikut running kontestasi pilwali.

Rudy mengaku gembira bisa bertemu dengan Gus Shaleh dan beberapa ulama lainnya. Aktivis 98, memang ini dikenal dekat dengan berbagai kalangan , tokoh masyarakat dan para ulama .

Gus Moch Ali Husni F,pembina Majelis Dzikir Al – Jama’i Surabaya mengapresiasi silahturahi ini. ” Saya kira silahturahmi sangat positif, sebagai ta’aruf , ” ujarnya. Sementara Gus Shaleh , usai dengarkan mukadimah dipaparkan Gus Husni , memperkenalkan Cak Rudy kepada para Gus.

” Cak Rudy ini , tokoh muda yang cukup dikenal di grass road. Cak Rudy juga punya bassis kuat dikalangan Nasionalis ,” kata Gus Shaleh , pada Gus Hand , sapaan karib Zahrul Anhar . ( h/)

Leave a Reply


*