Wakil Presiden Jusuf Kalla Jenguk Walikota Surabaya

Surabaya, KabarGress.Com – Wakil Presiden RI Jusuf Kalla menjenguk Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang tengah dirawat di RSUD dr Soetomo Surabaya, Jumat (28/6/2019).
Selama kurang lebih 7 menit, Wapres JK bersama Istri dan juga Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak berada di dalam ruang ICU untuk melihat kondisi Wali Kota Risma.

Wapres JK yang tiba di RSUD dr Soetomo Surabaya pada sekitar pukul 15.15 WIB pergi meninggalkan lokasi kurang lebih 15 menit kemudian tanpa berkenan memberikan pernyataan kepada awak media.
Kabag Humas Pemkot Surabaya M. Fikser mengungkapkan jika selama berkunjung Wapres JK sempat berkomunikasi dengan Wali Kota Risma. “Sempat berkomunikasi sebentar dengan ibu lewat tulisan. Karena hanya bisa lewat tulisan,” katanya.

“Tetapi, Pak JK dan Ibu beserta Pak Wagub lebih banyak berkomunikasi dengan suami dari Ibu,” tambah Fikser.

Sebagai informasi, sejak beberapa hari yang lalu Wali Kota Risma harus dirawat di ICU RSUD dr Soetomo karena asma dan maag yang diderita. Perkembangan terbaru menunjukkan jika kondisi Wali Kota perempuan pertama di Surabaya itu semakin membaik. Kurang lebih 15 orang dokter ditugaskan untuk memantau perkembangan kesehatannya. (Tur)

Leave a Reply


*