Truk Heboh Ramadhan (THR) XL Axiata Temani Warga Sumenep Ngabuburit

Sumenep, 27 Mei 2019. PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menggelar kegiatan spesial bagi warga Sumenep, Madura, yaitu “Truk Heboh Ramadhan” (THR).  Melalui acara ini, XL Axiata mensosialisasikan paket baru “Xtra Rejeki” sekaligus mengajak warga setempat untuk ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa. Berbagai fasilitas mulai dari kuliner, charger corner hingga hiburan tersaji di acara THR yang berlangsung 27 Mei 2019 di depan Museum Kraton Sumenep. Acara yang sama juga dilaksanakan di 19 kota lainnya di seluruh Jawa dan Bali.

Head Of Sales XL Axiata area Surabaya Madura, Hiasinta H. Paembonan, mengatakan, “Selama kami melayani Madura, pelanggan di daerah ini memiliki tingkat loyalitas yang tinggi. Untuk itu, program Truk Heboh Ramadhan ini menjadi upaya kami untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan di sini. Warga masyarakat Sumenep silahkan hadir dan menikmati berbagai fasilitas yang tersedia.”

Hiasinta menambahkan, Truk Heboh Ramadhan menyajikan berbagai hidangan kuliner bekerjasama dengan masyarakat sekitar. Selain itu juga tersedia beragam permainan berhadiah, dan yang paling seru adalah hadirnya bintang stand up comedy untuk menghibur para pengunjung.

Di Madura, jaringan data XL Axiata tersedia di seluruh kabupaten yang ada di pulau tersebut dengan didukung total sebanyak lebih dari 520 BTS, sebanyak 510 di antaranya adalah BTS 4G. Total pelanggan di Madura sebanyak lebih dari 1.2 juta. Sementara itu, untuk Kabupaten Sumenep sendiri, layanan data terlayani dengan dukungan sekitar 130 BTS 4G, dengan total jumlah pelanggan sekitar326 ribu.

Kota-kota lainnya yang didatangi oleh Truk Heboh Ramadhan antara lain adalah Kediri, Mojokerto, Sidoarjo, Probolinggo, Jember dan Banyuwangi. Acara ini sudah berlangsung mulai 13 Mei di Cilegon.

Paket Xtra Rejeki

Paket Xtra Rejeki merupakan sebuah paket data terbaru dari XL Axiata yang memberikan cashback untuk pelanggan kartu XL. Selanjutnya pelanggan bisa menggunakan cashback tersebut untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp 1,2 juta guna membeli smartphone tipe apa saja yang dijual di online partner tertentu.

Paket Xtra Rejeki tersedia dalam tiga pilihan. Pertama, paket 3GB seharga Rp 65 ribu dengan besar cashback hingga Rp 400 ribu. Kedua, paket 6GB seharga Rp 125 ribu, cashback hingga Rp 800 ribu. Ketiga, paket 15GB seharga Rp 200 ribu, cashback hingga Rp 1.2 juta.

Untuk mendapatkan cashback, pelanggan harus terlebih dulu membeli paket Xtra Rejeki sebanyak 3 kali, 6 kali, atau 12 kali. Besar cashback tergantung dari kategori dan jumlah paket yang dibeli. Pelanggan tidak hanya bisa membeli paket ini untuk nomornya sendiri tetapi juga bisa membelikan untuk 4 nomor lain yang berbeda dan cashback tetap akan didapatkan oleh pelanggan yang membelinya.

Setelah pembelian paket berhasil dilakukan, pelanggan bisa melihat besarnya cashback melalui menu yang sama. Agar pelanggan bisa menggunakan cashback tersebut untuk membeli smartphone di online partner tertentu, Pelanggan cukup memilih smartphone apapun di online partner tertentu, masukan kode voucher yang dikirimkan oleh XL dan nikmati diskon nya.

Selain memberikan cashback hingga Rp 1,2 Juta, paket Xtra Rejeki ini juga memiliki beberapa penawaran yang menarik antara lain akses tak terbatas ke aplikasi Whatsapp, LINE, Go-Jek, serta YouTube Tanpa Kuota. Paket Xtra Rejeki mulai berlaku pada 2 Mei 2019 dan bisa didapatkan pelanggan melalui UMB *123*678#. Info lengkapnya dapat diakses melalui https://www.xl.co.id/id/mobile/prabayar/paket/internet/xtra-rejeki. (ro)

Leave a Reply


*