YJDB JATIM BAGIKAN 1.100 PAK TAKJIL KE WARGA KOTA PAHLAWAN

Surabaya , KabarGress.com – Yayasan Jati Diri Bangsa ( YJDB) Jatim bagi 1100 pak takjil kepada warga yang melintas jl. Pahlawan No. 64 Bubutan , Jumat sore (24/5/2019).

Warsito , Ketua YJDB Jatim menuturkan aksi bagi takjil kepada masyarakat tersebut merupakan kegiatan rutin , dilaksanakan setiap bulan puasa . ” Aksi bagi takjil ini merupakan kegiatan rutin yang kami laksanakan setiap Ramadan ,” katanya

Usail bagi – bagi takjil acara dilanjutkan bukber di Garden Hotel . ” Selesai bagi takjil acara lanjutkan bukber di Hotel Garden ,” tambahnya. Aksi berbagi takjil terang Warsito , YJDB Jatim dibulan yang penuh berkah ini ingin berbagi bersama masyarakat .

YJDB Jatim berikan perhatian untuk berbagi dengan sesama dibulan suci Ramadan ini. Sebagai bentuk besarnya peduli kasih YJDB jAtim dengan masyarakat , H. Muhamad Jos Soetomo sesepuh PITI , Sekretaris Wijoto beserta anggota YJDB Jatim ikut turun bagi kan takjil pada masyarakat.

Aksi bagi takjil YJDB Jatim merupakan kegiatan yang dapat menginspirasi berbagai pihak dimasyarakat untuk melakukan kegiatan yang sama. Terlebih pada bulan Ramadan seperti saat sekarang ini.

Namun semangat YJDB berbagi takjil sebagai sikap nyata untuk bisa berbagi dengan masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa . Sasaran bagi takjil dilakukan dijalan / ruang publik , supaya bagi pengguna jalan pada saat adzan Maghrib tiba ,dapat membatalkan puasanya dengan berbuka takjil .

” Yang pasti YJDB Jatim seperti Ramadan sebelumnya ingin berbagi dengan warga . Berbagi pada sesama itu indah. Makanya YJDB dalam suasana puasa Ramadan lakukan aksi berbagi takjil ,” ujar Warsito ( Hery)

Leave a Reply


*