TAUZIA Hotels Central & East Java Ngabuburit & Buka Puasa Bersama Media, Klien dan Panti Asuhan

Adik-adik dari Panti Asuhan Ibnu Sina saat lomba mewarnai

Surabaya, KabarGRESS.com – Ada yang beda di bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah kali ini, TAUZIA Hotels Central & East Java Region mengadakan acara Ngabuburit dan Buka Puasa Bersama Media, Corporate, Goverment dan adik-adik dari Panti Asuhan Ibnu Sina, Jumat (24/5/2019).

“Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus saling mengenal antara hotel-hotel di bawah TAUZIA Hotel management yang ada di Jawa Tengah dan Jawa Timur dengan klien dari korporasi, pemerintahan serta media. Juga sebagai event CSR sebagai bentuk kepedulian kami terhadap mereka yang kurang beruntung, untuk itu kita mengundang adik-adik dari Panti Asuhan,” ungkap Stylianos Koureas, General Manger Hotel HARRIS-POP! Gubeng Surabaya yang sekaligus sebagai Cluster.

Bertempat di Britght Hotel HARRIS Gubeng Surabaya, acara dimulai dengan kegiatan lomba mewarnai dari adik-adik panti asuhan sebanyak 30 anak sejak pukul 16.00. Selanjutnya diambil 3 anak pemenang yang akan mendapatkan hadiah masing-masing dari Hotel HARRIS, Hotel YELLO dan Hotel POP! Untuk adik-adik dari panti asuhan dan pendampingnya akan mendapatkan bingkisan serta uang saku untuk lebaran, di samping pencil warna dan buku mewarnai.

Acara ini melibatkan 14 hotel di bawah TAUZIA Hotel Management di area Jawa Tengah dan Jawa Timur diantaranya HARRIS Gubeng, HARRIS Malang, HARRIS Solo, HARRIS Semarang, Solo Paragon Hotel, The Wujil Ungaran, YELLO Jemursari, POP! Gubeng, POP! Diponegoro, POP! Stasiun Kota, POP! Malioboro, POP! Sangaji, POP! Timoho dan POP! Pemuda Semarang.

Setiawan Nanang selaku Marketing Communication Manager HARRIS-POP! Hotels & Conventions Gubeng, menambahkan kegiatan kali ini memang sangat istimewa. “Hotel-hotel di bawah TAUZIA Hotel Management bisa berkumpul di acara yang istimewa dan bertempat di Hotel HARRIS-POP! Gubeng Suabaya,” ujarnya. (ro)

Leave a Reply


*