Arcadia by Horison Surabaya Gelar Buka Bersama dengan Yatim Piatu serta Tasyakuran HUT MGM ke 16

Surabaya, KabarGRESS.com – Tepat pada 22 Mai ini atau pada 17 Ramadhan ini, Hotel Arcadia by Horison Surabaya berbagi dengan anak yatim piatu dalam kegiatan Buka Puasa bersama yang dibarengi dengan pemberian bingkisan dan pemberian santunan kepada anak Yatim Piatu.

Dalam kegiatan ini kami bekerjasama dengan Panti Asuhan Al-Amal, yang berlokasi di jalan Wonosari. “Kami tidak membuat acara yang terlalu meriah karena memang kami ingin berbagi dengan anak yatim dan agar semua karyawan bisa terlibat dan melebur jadi satu dalam acara ini,” jelas Dwi Prayitno, General Manager Arcadia by Horison Surabaya.

“Pada tanggal 22 May 2019 ini juga bertepatan dengan HUT PT. Metropolitan Golden Management (PT. MGM) yang ke 15 tahun selaku Management dan operator dari Hotel Arcadia Surabaya, dimana acara ini juga sebagai bentuk rasa syukur yang tak terhingga kita bisa menjadi kesuksesan pada saat ini hingga yang akan datang”, ungkap Dwi Prayitno.

Acara tasyakuran ini, dilaksanakan serentak di seluruh unit Horison Hotel dibawah naungan PT. MGM, dengan acara yang sama yaitu buka bersama dengan anak yatim namun dengan berbagai konsep yang berbeda sesuai dengan lokasi unit masing-masing.

Hingga saat ini, PT MGM telah memiliki 53 hotel yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari bintang 2, bintang 3 hingga bintang 4. “Harapan lainnya dari kegiatan ini juga agar memberi barokah bagi hotel, pemilik hotel, management dan seluruh karyawan kami serta memberi keselamatan dan kedamaian untuk kota Surabaya. Juga semoga tidak terdampak dengan berbagai issue yang terjadi karena hasil Pemilu 2019” tambahnya. (ro)

Leave a Reply


*