Media Diajak Mencicipi Kenyamanan DFSK Glory 560

Surabaya, KabarGRESS.com – Awak media Surabaya diajak mencicipi kenyamanan DFSK Glory 560, salah satu produk mobil berkualitas produsen asal Cina, Dongfeng Sokon (DFSK), di bawah PT Sokonindo Automobile sebagai agen pemegang merek (APM), pada Senin (20/5/2019). Pada kesempatan ini acara test drive difasilitasi dealer resmi DFSK CV. Manang Sejahtera Abadi.


Yansen Tan, Operation Manager CV. Manang Sejahtera Abadi Area Surabaya mengatakan,  pihaknya sengaja mengajak rekan-rekan media untuk menjajal langsung kehebatan, ketangguhan dan kenyamanan DFSK Glory 560 sebelum dilaunching secara resmi di Jawa Timur.


“Kami sengaja melalukan test drive DFSK Glory 560 pada teman-teman media agar pada saat membuat berita bisa lebih lengkap. Selain juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antara media dengan DFSK khususnya CV. Manang Sejahtera Abadi dealer DFSK di Surabaya,” katanya.

Dan dari hasil uji coba secara langsung di jalanan, terbukti DFSK Glory 560 dengan tampilannya yang sporty, cukup nyaman dikendarai, termasuk interiornya yang cukup mewah. Meski pada bangku paling belakang terkesan agak sempit, namun ini tidak mengurangi rasa nyaman bagi mobil dengan 7 penumpang ini.

Selain itu, Glory 560 memiliki dimensi  yang cukup besar, sehingga menjadikannya unggul dalam hal stabilitas ketika mencapai kecepatan tinggi. Apalagi dengan interior Glory 560 yang terbuat dari material berkualitas, mampu memberikan sensasi sentuhan yang lembut dan rasa nyaman.


Glory 560 juga dilengkapi dengan Floating head unit dengan layar sentuh 8 inci, lengkap dengan navigasi GPS, Radio, sambungan Bluetooth, GPS Navigation, Mirroring Smartphone (iOS dan Android), sampai kamera belakang untuk memudahkan parkir. Keyless Entry dan One-push button yang ditanamakan juga membuat pengendara dan penumpang dapat menikmati perjalanan dengan  mobil SUV kelas premium ini dengan nyaman.

Sementara dari aspek keselamatan, DFSK Glory 560 telah mengintegrasikan beberapa teknologi keamanan yang baik, seperti Electronic Brake Assist (EBA), yang secara otomatis membantu pengereman yang lebih cepat jika terjadi keadaan darurat.

Fasilitas keamanan lainnya diantaranya adalah Electronic Parking Brake (EPB), Anti-lock Brake System (ABS + EBD) yang mencegah pengereman mobil terkunci dalam keadaan darurat dan memperpendek jarak pengereman, Hill Hold Control (HHC) yang menjaga agar mobil tidak tergelincir saat pendakian.

Sementara itu, Sugiartono selaku Technical Training & Service Manager DFSK juga menjelaskan, Glory 560 yang memposisikan diri sebagai Active Glory, merupakan satu-satunya kendaraan yang menggunakan velg sport alumunium 17 inci di kelasnya.

“Ini akan meningkatkan kemampuan Glory 560 untuk beradaptasi dengan berbagai kondisi jalan,” terangnya. (ro)

Leave a Reply


*