ACE Hardware Hadir di Ciputra World Surabaya

Surabaya, KabarGRESS.com – ACE Hardware kembali buka toko baru guna mendekatkan diri dan menjangkau lebih banyak pelanggan. Toko yang dibuka Kamis (9/5/2019) ini berada di Lantai LG Ciputra World Surabaya.

Tjia Hendryson, Manager Area PT Ace Hardware Indonesia Tbk Jawa Timur, mengatakan ini merupakan Toko ACE ke 11 di Surabaya, ke 19 di Jawa Timur, dan ke 184 di Indonesia. “Sejak pertama kali ACE hadir di Surabaya tahun 2006, masyarakat Surabaya memberikan respon yang cukup positif,” ujar Hendryson.

“Selain itu kami masih melihat potensi yang baik untuk berekspansi di Surabaya yang semakin berkembang, ditambah lokasi Ciputra World yang strategis karena dikelilingi perkantoran dan apartemen,” lanjutnya.

“Harapan kami, toko baru ACE ini dapat melengkapi kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup warga Surabaya,” tambahnya.

Toko seluas 3.200 meter persegi ini telah menyiapkan sekitar 14.500 jenis produk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup seperti perkakas, hobi, traveling hingga otomotif.

Seluruh pelanggan dapat menikmati layanan untuk keamanan produk yang dibeli di ACE melalui ACE Assurance, yaitu perlindungan menyeluruh terhadap kerusakan di luar kerusakan internal produk.

Dan untuk meramaikan pembukaan Toko ACE di Ciputra World Surabaya ini ada penawaran menarik hingga 19 Mei 2019 berupa harga terbaik untuk produk pilihan.

Selain itu juga hadiah langsung dengan belanja nominal tertentu, hemat hingga 70% untuk produk pilihan, cashback Rp500 ribu khusus member dengan syarat tertentu, dan voucer belanja Rp100 ribu yang terdapat pada flayer pre-opening. (ro)

Leave a Reply


*