Kampong Melayu di Ibis Surabaya City Center

Surabaya, KabarGRESS.com – Perjalanan kuliner dihadirkan di Accor lewat Culinary Journey, sebuah program yang digelar sepanjang tahun dan menampilkan keragaman sajian makanan serta cita rasa unik hasil olahan para tim kuliner di lebih dari 120 restoran di hotel-hotel Accor di Indonesia.

“Kami dengan senang hati mengundang para pecinta makanan serta para tamu untuk memikmati sajian makanan internasional dan cira rasa autentik lokal dari 7 destinasi yang kami yaitu; Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, Bali dan Lombok sehingga para tamu yang menginap di hotel-hotel kami bisa menikmati bersama keluarga, rekan dan teman,” ungkap Garth Simmons, Chief Operating Officer, Accor Indonesia, Malaysia, Singapore and South Asia, Rabu (8/5/2019).

Martabak Aceh

Pada Ramadan tahun ini, Ibis Surabaya City Center mengangkat tema “Kampong Melayu Ramadan” dan menghadirkan beberapa menu bernuansa Melayu dengan tetap dipadu-padankan dengan selera masyarakat Surabaya.

Salah satu menu andalan di Paket Buka Puasa kali ini adalah Martabak Aceh. “Yang unik dari martabak ini adalah cita rasa rempah-rempah yang kaya rasa,” tandas Executive Chef Ibis Surabaya City Center, Rio Budi Cahyono.

Kampong Melayu dengan menu andalannya diantaranya martabak Aceh, Nasi Lemak, Roti Canai dan Laksa Pinang dapat menikmati dengan hanya Rp120.000,- nett dengan promo beli 4 dapat 5. Tidak hanya 4 menu tersebut juga dapat berbuka puasa sepuasnya dengan beragam menu lainya mulai aneka takjil, menu pembuka, menu utama dan menu penutup.

Selain dari menu makanan dan promo lainnya ada kartu kredit CIMB Niaga Le Club AccorHotels. Dengan kartu kredit CIMB Niaga World Le Club AccorHotels yaitu keanggotaan silver pada Accor akan mendapatkan keuntungan gratis menginap satu malam serta gratis makanan dan diskon hingga 50% di lebih dari 120 restoran di hotel-hotel accor di seluruh Indonesia. (ro)

Leave a Reply


*