WES KEBUKTI KINERJA E, AYO EDI RACHMAT DIPILIH LAGI

OJOK sampai salah pilih , Edi Rachmat Siji nomore , pojok kiri bawah Hanura Partai ne , ayo Podo nyoblos Pak Edi , Sawangen ,, sawangen ,, kae sawangen,, Edi Rachmat ngerti Karo rakyate , pojok kiri bawah.., Hanura iku Partaine ,, Siji nomor urute Edi Rachmat ayo dimenangne …

SURABAYA, KabarGress.com – Jangel apik dinyanyikan oleh grup voice akustik binaan Edi Rachmat , menghantar Sosialisasi putaran akhir Caleg petahana Partai Hanura Dapil Surabaya IV Nomor 1 R. Edi Rahmat ,SE, MM, Petemon II RT X RW 09 Kelurahan , Petemon , Sawahan , Sabtu malam ( 13/4/2019).

Hadir ikut Sosialisasi pileg Edi Rachmat puluhan warga , dan Ketua RW 09 , Moejianto , dan Ketua RT X , Totok Hariadi.

Totok Hariadi berikan apresiasi pada Edi ,sebab selama ini belum pernah ada Anggota dewan maupun caleg yang berkunjung ke kampungnya. ” Saya salut sama Pak Edi karena berkenan hadir di kampung kami . Jadi Sangat mengapresiasi kunjungan Pak Edi ,” katanya

Sebagai bentuk apresiasinya kepada Caleg petahana , Totok mengajak warga mendukung Caleg Hanura incumbent ini. Alasannya memenangkan Edi Rachmat pileg nanti , agar aspirasi warga berupa , layanan kesehatan BPJS , Pendidikan , Musrembang terkawal.

” Niat kami mendukung Pak Edi, supaya nanti kami punya wakil di dewan , yang bisa mengawal pembangunan di Petemon. Jujur Musrembang yang kami ajukan tidak pernah tembus ,” aku Totok lagi.

Statemen senada disampaikan Moejianto. Ia bersama warga berdoa Caleg Hanura , menang pileg besuk .

” Doa kita semoga Pak Edi Rachmat terpilih kembali . Untuk itu mulai malam ini kita tetapkan pilihan hati pada Caleg yang akan kita coblos. Dengan hadirnya Pak Edi ditengah kita ,kita dapat pencerahan ,” harapnya

Sementara itu Edi Rachmat sosialisasi Caleg petahana ini mengajak warga datang pada Rabu 17 April besuk. ” Saya ajak panjenengan semua datang ke TPS dan gunakan hak pilih. Jangan sampai golput ,” ajak Edi ,seraya ingatkan warga pada saat menerima kertas suara dari petugas KPPS supaya diteliti lebih dulu.

” Pastikan kertas yang anda terima tidak cacat ,lecet tergores kuku. Kalau ada yg cacat kembalikan pada petugas dan minta ganti kertas yg utuh ,” saran Edi.

Masih kata Edi , agar supaya warga mendapat wakil rakyat yang sesuai harapan , tidak mrngecewakan , warga hendaknya mengenal figur calegnya. ” Kalau tidak mau dikecewakan kenali dulu calegnya. Kalau sudah kenal baru tentukan pilihan anda . Saya bertemu panjenengan semua supaya saling mengenal ,” terangnya

Jika sudah saling mengenal dilanjutkan menjadi kerja sama dalam lima tahun ke depan. Edi Rachmat mengaku tak ingin mengewakan warga yang telah memilihnya. Namun jika dipercaya warga hingga terpilih lagi jadi Anggota DPRD kota Surabaya , aspirasi para konstituen bakal ia perjuangkan (*)

Leave a Reply


*