H. KELANA APRILIANTO ,SE : HAQUL YAKIN HANURA JATIM LOLOS PARLIAMENTARY THRESHOLD 4 PERSEN

SURABAYA , KabarGress.com – Ketua DPD Partai Hanura Jatim , Ketua DPW ReJO Jatim H. Mas Kelana Aprilianto, SE, mengaku optimis ambang batas nasional ( Parliamentary Threshold) 4 persen , bakal mampu dilampaui.

” Insha Allah suara Hanura bakal mampu melampui ambang batas nasional 4 persen ,” terangnya ,di kantor DPD Hanura Jatim , Sabtu siang (13/4/2019)

Mas Kelana yang juga caleg DPR RI Nomor 1 Dapil Jatim II Pasuruan – Probolinggo ini target dukungan suara 1,5 juta yang dipasang diyakini bakal mampu terpenuhi.

” Saya optimis target minimal 1,5 juta suara akan kita penuhi. Kita lihat hasilnya pada 17 April nanti ,” aku Mas Kelana.

Syarat untuk mencapai meraup suara besar dan memenangkan kontestasi pileg 2019 memang sudah dipersiapkan secara matang oleh Mas Kelana. Konsolidasi kader bersama elit Partai di jajaran DPC 38 kabupaten ,kota dilakukan.

DPC – DPC pun menyambutnya dengan bekerja keras untuk memenuhi ekspektasi Ketua DPD Hanura Jatim ini. Hal itu ditandai caleg – caleg daerah kabupaten / Kota ,Provinsi dan DPR RI yang ikut running pileg berkualitas .

Contohnya, Mas Kelana sendiri sebagai seorang caleg secara all out bekerja ,membangun komunikasi maupun jaringan di Dapil Jatim II. Dalam tiga bulan terakhir ini aktif turun kemasyarakat.

Komunikasi politik dibangun dengan berbagai kalangan dimasyarakat. Kerja kerasnya turun kebawah menjadikan Caleg DPR RI yang dikenal murah senyum ini semakin populer di masyarakat.

Sejalan popularitasnya yang terus naik kepermukaan, dukungan masyarakat pun semakin kuat dan mengkristal. Salah satu dukungan untuk Mas Kelana menang pada pileg besuk datang dari kalangan ulama dan para santri

” Saya melihat beliau tulus , dan amanah. Makanya, kami mendukung supaya beliau menang pileg nanti ,” aku Gus Nurcholis ,Pemangku Ponpes Metal.

Dukungan yang mengalir dari kalangan pesantren tersebut menjadi spirit bagi Mas Kelana , berjuang secara total. Ini dilakukan bukan hanya supaya dirinya memenangkan pileg. Namun demi kemenangan Hanura di Jatim , Juga berjuang untuk pemenangan caleg DPR RI lainnya.

Salah satu yang terus digandeng dan didamping supaya mendulang suara besar , adalah Caleg Nomor 1 Dapil Jatim VIII Gayatri Aisyah Ardhinindya, S.Psi. ” Kami bersama Bu Gayatri dalam tiga bulan ini bekerja optimal , sosialisasi dan bangun jaringan dimasyarakat. Totalitas lah ,” terang Mas Kelana

Totalitas mengkonsolidasi dukungan di masyarakat tersebut sejalan dengan agenda Partai , agar Partai Hanura tidak sekedar sukses mengantarkan kader – kader Hanura hebat yang ikut nyaleg mampu memenangkan pileg , parliamentary threshold mampu terlampaui. (*)

Leave a Reply


*