WARGA BANYU URIP WETAN DAN PETEMON KALI PASTIKAN DUKUNG PEMENANGAN CALEG PETAHANA R. EDI RACHMAT

SURABAYA , KabarGress.com – Sosialisasi Caleg DPRD kota Surabaya Partai Hanura Dapil Surabaya IV R. Edi Rachmat , SE , MM , Rabu malam (11/4/2019 ) dilakukan secara maraton. Pertemuan temu sapa warga pertama di Petemon Kali RT IV RW 02 Kelurahan Kupang Krajan .

Lalu diteruskan ke Banyu Urip Wetan Gang IV RT 01 RW IV, Putat Jaya . Temu sapa warga di Petemon Kali mesti dilaksanakan sederhana secara lesehan , tak mengurangi kemeriahan. Karena sudah cukup mengenal sosok caleg incumbent Nomor 1 Edi Rachmat . Lantaran sudah saling mengenal Edi langsung sosialisasi pileg.

Kepada emak -emak Petemon Kali dan Banyu Urip Wetan , Edi Rachmat memaparkan pileg 17 April besuk terdapat 5 lembar kerja suara. Warga abu-abu untuk presiden , kertas suara warna merah DPD RI DPD RI, kertas warna kuning DPR RI kertas suara warna biru DPRD Provinsi dan kertas suara warna hijau untuk DPRD kota.

Sementara partai Hanura bernomor 13 posisinya pojok kiri bawah. ” Kalau mau pilih dan coblos saya buka kertas warna hijau pojok kiri bawah lalu cari nomor 1 nama Edi Rachmat di kolom kertas suara warna hijau Partai Hanura . Coblos nomor 1 Edi Rachmat , ” kata Edi mengingatkan

Ketua RT 01 Dwi Sumartono , dalam sambutannya mengungkapkan terimakasih kehadiran Caleg petahana R. Edi Rahmat. Dalam kesempatan temu sapa warga Edi Rachmat , Tono mengajak warganya , mencoblos Caleg Hanura Nomor 1 Edi Rachmat.

” Mari bapak ,ibu sekalian kita dukung dan kita sukseskan Pak Edi Rachmat terpilih lagi jadi anggota dewan mewakili kita di DPRD kota Surabaya ,” ajak Tono

Seruan Dwi Sumartono ,ajak warganya untuk mencoblos dirinya tersebut diapresiasi Edi Rachmat. ” Terima kasih suport dan atensi warga ,” katanya.

Dukungan sama dinyatakan Rudy 10 RW VII Kelurahan Banyu Urip . ” Saya mengenal betul sosok Pak Edi. Sebagai wakil rakyat kinerja dan keberpihakan Pak Edi Rachmat kepad masyarakat sudah terbukti, untuk itu mari kita dukung dan pilih kembali Pak Edi Rachmat pileg April besuk ,” ajak Rudy

Edi lebih lanjut mengingatkan warga , sebelum menentukan memilih caleg , hendaknya warga wajib mengenal dulu sosok atau porfile caleg tersebut. Mengenal figur caleg itu suatu hal penting , supaya tidak kecewa nanti.

” Pilih caleg yang punya komitmen terhadap konstituen. Jangan sampai nanti setelah terpilih jadi anggota dewan tidak mampu menjadi wakil rakyat baik, . Jangankan menjadi wakil rakyat baik ,punya komitmen ditelpun sulit ,” terang Edi .

Kenali dulu figur caleg sesuai hati nurani. ” Saya berharap 17 April datang ke TPS dan coblos caleg yang dikenal. Jangan sampai golput ,” pesan Caleg petahana yang juga Ketua DPC Partai Hanura kota Surabaya.

Dalam kesempatan temu warga Petemon dan Banyu Urip Wetan , Edi selain minta doa restu juga dukungannya pada 17 April besuk . ” Saya minta di restu dan dukungan panjenengan semua, semoga saya menjadi anggota parlemen lagi pada periode 2019 -2024 ,” pungkas Edi ( *)

Leave a Reply


*