BARENG HANURA WARGA GAYUNGAN SIAP DUKUNG CALEG INCUMBENT EDI RACHMAT MENANG PILEG

SURABAYA , KabarGress.com – Pesta rakyat Pemilu serentak ,Pilpres dan pileg tinggal dalam hitungan hari , dimanfaatkan betul oleh Caleg Incumbent DPRD kota Surabaya Partai Hanura Dapil Surabaya IV Nomor 1 R. Edi Rachmat, SE,MM, mengkonsolidasi dukungan konstituen di Wilayah Kecamatan Gayungan.

Guna mengunci suara dan dukungan konstituen di wilayah Gayungan Caleg Petahana yang juga Ketua DPC Partai Hanura Kota Surabaya SOSIALIASI pileg di Dukuh Menanggal , Senin (8/4/2019)

Sosialisasi Edi Rahmat yang dihelat di Sentra Gayungan Menanggal di ikuti warga Dukungan Menanggal , konstituen dan simpatisan Anggota Komisi B DPRD Edi Rachmat . Warga Gayungan siap sukseskan kontestasi pileg dan mendukung Edi Rachmat menang dalam pileg 17 April besuk.

Edi Rachmat dihadapan warga Menanggal Gayungan yang hadir ikut sosialisasi Pileg terlebih dahulu menyampaikan terimakasih karena warga berbondong hadiri sosialisasi . Setelah sampaikan terimakasihnya , Edi Rachmat pun kembali perkenalkan diri kepada audiens yang hadir

Perkenalan ini ujar Edi hendaknya bisa berlanjut menjadi sahabat. Dengan persahabatan akan terjalin sebuah hubungan . Dengan saling mengenal lanjut Edi Rachmat hubungan dapat ditingkatkan dalam bentuk kerja sama lima tahun ke depan.

Dalam kesempatan temu warga Dukuh Menanggal Edi sampaikan bahwa tahun 2018 tidak dikeluarkan Anggaran untuk Saspras. ” Bu Wali tidak menandatangani anggaran untuk pembangunan maupun Saspras ,” ujarnya.

Usai informasikan saspras 2018 yang tidak keluar , Edi Rachmat menginformasikan kepada warga Pileg 17 April 2019 bahwa dirinya maju nyaleg lagi. ” Saya informasikan pada Bapak Ibu sekalian pileg 2019 ini saya mencalonkan diri lagi. Mohon doa restunya ,” katanya

Pileg 17 April besuk tidak sama dibanding pileg 2014 lima tahun silam. Pemilu 2019 adalan pemilu serentak Pilpres dan pileg. Parpol peserta pemilu sebanyak 16 Parpol, Partai Hanura bernomor 13 posisinya berada di pojok kiri paling bawah.

Dan pileg besuk terdapat 5 lembar kertas suara . Lembar pertama berwarna Abu2 untuk Presiden, lembar kedua warna merah untuk DPD RI, lembar ketiga warna kuning untuk DPR RI , kertas ke empat warna biru DPRD Provinsi dan yang terakhir kertas warna hijau untuk DPRD kota .

” Nach nama saya Edi Rachmat ada di kertas warna hijau nomor 1. Posisinya pojok kiri bawah. Kalau mau coblos Edi Rachmat Cari kertas warna hijau Partai Hanura posisi pojok kiri bawah , kalau mau coblos saya Coblos Edi Rachmat Nomor 1 ,” pesannya

Pastikan kertas suara yang diterima dari petugas KPPS tidak cacat. Untuk diteliti dulu bila ditemukan ada sobekan sedikit saja ,kertas suara bisa dikembalikan ke petugas KPPS supaya diganti kertas suara yang utuh ,tidak cacat.

Ditengah sosialisasi Anggota dewan yang dikenal merakyat ini juga lakukan jaring aspirasi warga Dukuh Menanggal. Warga pun manfaat kan sesi jaring aspirasi ini untuk menyampaikan berbagai uneg -unegnya kepada Caleg petahana in. Aspirasi warga merupakan masukan bagi dirinya yang nanti jadi agenda tugas kedewanan.

H. Amin tokoh masyarakat RT I RW 01 Dukuh Menanggal menyampaikan terima kasih kehadiran Anggota Legislatif aktif dan caleg DPRD kota Surabaya Dapil Surabaya IV ini. Pileg 17 April nanti Amin siap mendukung dan memenangkan Edi Rachmat .

” Kami siap dukung Pak Edi ,” ungkap Amin ,sambil berharap 2019 ini bisa dibantu untuk rehabilitasi infrastruktur Dukuh Menanggal. (*)

Leave a Reply


*