UNTUK INDONESIA HEBAT, FORUM INDONESIA BERSATU DUKUNG PEMENANGAN CAPRES JOKOWI

SURABAYA , KabarGress.com – Forum Indonesia Bersatu (FIB) nyatakan diri dukungan pemenangan pasangan Capres No 1 Jokowi – Ma’ruf pada pilpres 17 April besuk. Deklarasi dukungan Jokowi tersebut disampaikan Ketua FIB Anthony Bachtiar SE , dalam momen Gathering FIB Dukung Jokowi di Resto Bima Garden ,Minggu siang (7/4/2019)

Forum Gathering FIB Dukung Jokowi cukup mendapat atensi pelbagai kalangan. Komunitas pengusaha , profesional , pegiat sosial kebangsaan , dan simpatisan Jokowi hadir berikan Suport untuk kemenangan Jokowi pilpres April besuk.

Anthony Bachtiar , mengatakan FIB hanya memfasilitasi berbagai komunitas dimasyarakat memberikan dukungan politiknya. ” Dan yang hadir disini semua adalah simpatisan dan pendukung Pak Jokowi. Kami fasilitasi bisa berkumpul kawan – kawan ,” tegas Anthony Bachtiar. ” Untuk Indonesia hebat, FIB Dukung Capres No 1 Jokowi – Ma’ruf Amin ,” imbuhnya

Dukungan FIB untuk Jokowi lanjut Bachtiar karena selama 4 tahun, pemerintahan telah melakukan upaya besar demi pemerataan dan penegakan keadilan sosial di Indonesia. Beragam kebijakan telah diluncurkan demi meningkatkan kekuatan ekonomi rakyat dan mewujudkan kemandirian ekonomi bangsa.

Transformasi struktural menjadi fokus pemerintahan Presiden Joko Widodo yang menyasar tiga fokus fundamental yaitu alokasi sumber daya, kebijakan yang berpihak, hingga pemberdayaan pelaku ekonomi.

Pembangunan infrastruktur jalan tol – jembatan terbukti mampu meningkatkan layanan publik dalam bidang moda transportasi. Didukung jalan tol lintas Jawa , Sumatera termasuk Papua faktanya mengkontribusi pemerataan ekonomi di daerah Jawa – Luar Jawa .

Anthony Bachtiar yang juga Caleg DPRD kota Surabaya Partai Hanura Dapil III Nomor 4 lebih lanjut menegaskan bahwa transformasi struktural terus berlangsung, sejalan dengan prioritas pembangunan untuk mencapai kemandirian ekonomi dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia

Empat setengah tahun memimpin Indonesia Jokowi, ungkap Bachtiar mampu menjaga laju kenaikan harga yang relatif terjaga untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Beberapa prestasi tersebut menjadi pertimbangan bagi FIB memilih kembali Jokowi jadi presiden periode 2019 – 2024

PERJUANGKAN APARTEMEN MURAH

Selain dengan FIB -nya tegas dukung kembali Jokowi memenangkan kontestasi Pilpres , Anthony Bachtiar punya obsesi besar untuk perjuangkan kepentingan wong cilik akan rumah murah.

Erat kaitannya dengan rumah murah untuk warga Surabaya yang belum punya rumah tersebut Bachtiar menyatakan jika pileg 17 April besuk lolos menjadi Anggota Legislatif kota Surabaya bakal menginisiasi Pemerintah kota Surabaya membangun Apartemen murah untuk warga yang selama ini belum punya tempat tinggal .

Semangat perjuangkan rumah bagi warga kota merupakan urgen harus diperjuangkan. Bachtiar menyadari memang tidak mudah perjuangkan apartem murah untuk wong cilik. Dan hemat dia sudah waktunya Pemerintah kota memikirkan rumah murah untuk warganya

” Saya kira sudah waktunya Pemkot Siapkan Apartemen murah bagi rakyat Budget Rp 200 juta /unit , ” kata Bachtiar.

Diakui terkait rumah untuk warga miskin Pemerintah kota sudah membangun beberapa komplek rusunawa. Tapi jumlah rusunawa tersebut menurut Anthony Bachtiar masih mampu menjawab kebutuhan tempat tinggal bagi warga .

Apartemen murah tambah Bachtiar adalah solusi bagi warga. Masih kata Bachtiar untuk ketersediaan lahan ia nilai tidak menjadi masalah. Di Surabaya lahan masih cukup banyak. Tetapi terkait rumah murah memang perlu political wille Pemangku wilayah. ” Dan kalau saya terpilih jadi anggota DPRD kota Surabaya , maka apartemen murah untuk rakyat kecil akan saya perjuangkan. Saya tahu caranya, program apartemen murah berhasil diwujudkan ,” tandas dia (*)

Leave a Reply


*